Selain Parpol Pengusung, MP2 Siap Menangkan Arsal-Askary

Sambutan Wakil Ketua II DPRD Mateng, dari Partai Nasdem, Sulmi dihadapan warga Dusun Manurung.
MATENG, FMS - Kampanye dialogis Pasangan Calon (Paslon) nomor Urut 1 Arsal-Askary yang berlangsung di Dusun Manurung Desa Tobadak Kecamatan Tobadak Mamuju Tengah (Mateng) berlangsung meriah.

Mengawali sambutan, Ketua Militan Perempuan Pejuang (MP2) Masriati menyampaikan jika dirinya sebagai ketua organisasi yang bergerak dibidang perempuan.

Masriati bersama anggota organisasi yang dipimpinnya menyatakan sikap turut mendukung Paslon Cabup Cawabup Arsal- Askary dipilkada Mateng, yang bakal digelar 27 Nopember mendatang.

Legislator Mateng, Sekaligus Pengurus Partai Perindo, Herman MT menyampaikan sambutan.
Pernyataan sikap itu disampaikan Masriati dihadapan ratusan warga dan mengajak seluruh perempuan yang ada untuk memilih Arsal-Askary untuk melanjutkan pembangunan.

"Mari kita satukan pilihan untuk calon pemimpin yang akan melanjutkan pembangunan, yaitu  Arsal-Askary," ajak Masriati disambut tepuk tangan meriah warga, Senin (7/10) malam.

Di tempat yang sama, legislator sekaligus pengurus Partai Perindo, Herman MT bertegas atas dirinya bersama Perindo all out mendukung untuk memenangkan Arsal-Askary di Pilkada Mateng 27 November 2024 mendatang.

Herman mengatakan, selama lima tahun diperiode pertamanya, ia pernah dipimpin Arsal Aras sebagai DPRD Mateng. 

Berbekal pengalaman itu, Herman mengaku jika dirinya tahu persis jiwa kepemimpinan Arsal Aras selama di DPRD, yang tidak pernah membedakan satu sama lain, baik kelompok ataupun golongan.

"Arsal Aras hadir untuk semua masyarakat Mamuju Tengah dan saya tau dia punya niat yang tulus, untuk Mamuju Tengah agar bisa setara dengan daerah daerah lain,  yang ada di Sulbar bahkan di Indonesia. Itulah alasan saya dan Partai Perindo All Out untuk memenangkan Arsal-Askary di Pilkada Mateng,” ucap Herman kepada warga

Kata Herman, Arsal Aras dapat membawa daerah Mateng setara dengan daerah lain, sebab itu ia mengajak itu saya mengajak pendukung dirinya Dipileg  Pileg lalu untuk kembali bersama memilih dan memenangkan Arsal-Askary menjadi Bupati Mamuju Tengah 2024-2029.

Hal serupa Wakil ketua II DPRD Mateng dari Partai Nasdem, Sulmi mengatakan jika dirinya bersama NasDem juga all out untuk memenangkan pasangan Arsal-Askary di Pilkada Mateng.

“Memilih pemimpin harus ditau track recordnya, pasangan Arsal-Askary sangat jelas track recordnya, calon Bupati kita ini sangat matang didunia politik sementara calon wakilnya juga sangat matang di birokrasi sebagai mantan Sekda,” kata Sulmi

Ia mengibaratkan sebuah pesawat terbang, jika pesawat yang diteebangkan bakal oleng jika pilot dan co pilotnya tidak memahami kondisi pesawat itu, 

“Kita butuh pemimpin yang mengetahui bagaimana kondisi Mamuju Tengah, dan pilihan ada pada pasangan Arsal-Askary. Olehnya itu, saya mengajak masyarakat Dusun Manurung untuk satukan pilihan untuk memilih Arsal-Askary menjadi Bupati Mamuju Tengah 2024-2029,” ajak Sulmi mengakhiri sambutannya.

Usai kegiatan, ratusan warga yang hadir, antusias tak ingin melewati moment berfoto bersama cabup no 1 Arsal Aras. 

Selain Legislator Mateng Herman, Sulmi dan Suryanto, sekertaris partai Golkar Mateng, Firman, ketua MP2 Kampanye dialogis dihadiri sejumlah tokoh dan ratusan warga. (jml)

Related

MATENG 576690769097752373

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene