Ratusan Warga Dusun Manurung Nyatakan Sikap Dukung Arsal Askary

Cabup nomor 1, Arsal Aras di hadapan ratusan warga.
MATENG, FMS - Kunjungan calon Bupati (Cabup)  nomor urut satu, Dr H Arsal Aras disambut meriah warga di Dusun Manurung, Desa Tobadak Kecamatan Tobadak. Senin (7/10/2024) malam.

Dihadapan warga, Cabup No 1, Arsal Aras menyampaikan keinginannya bersama Askary  menjadikan Bumi LallaTassisara' sebagai daerah agropolitan. 

Sebab itu Arsal mengajak seluruh warga, menyatu untuk mendukung Paslon Arsal-Askary melanjutkan pembangunan di Mamuju Tengah (Mateng).

"Kami bersama Askary nomor urut satu ingin menjadikan daerah kita, sebagai daerah agropolitan, sebab itu kami berharap dukungan dan do'a, agar impian kami untuk menjadikan masyakat Mamuju Tengah, hidup lebih sejahtera"  kata Arsal.

Untuk mengawali Visi agropolitan itu,  Arsal berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan jalan disejumlah wilayah yang ada di Bumi Lalla' Tassisara'.

Selain jalan, juga memiliki niat untuk meningkatkan mutu pendidikan melalui bea siswa bagi anak berprestasi dan kurang mampu, agar nantinya dapat menjadi generasi masa depan daerah Mateng. 

Arsal.Aras juga menyampaikan hal yang tak kalah penting untuk kebutuhan warga setempat, yakni program layanan kesehatan.

Sebab itu, mengawalinya, Cabup nomor 1 membuka ruang bagi warga yang belum memiliki jaminan BPJS agar segera mendaftarkan diri dengan membawa data ke dinas terkait atau melalui tim yang ditunjuknya.

Arsal Aras foto bersama warga Dusun Manurung.
"Jika ada keluarga atau masyarakat yang belum memiliki BPJS silahkan temui rekan rekan yang kami tunjuk, atau langsung ke dinas Sosial untuk mendaftar," ucapnya

Meskipun hujan deras  kunjungan mantan legislator 20 tahun itu disambut ratusan warga yang kompak menyatakan sikap mendukung Arsal -Askary untuk melanjutkan pembangunan. 

Tampak Wakil Ketua II DPRD kader partai Nasdem, Sulmi Hasda, Anggota DPRD dari Perindo, Herman MT, Sekretaris Golkar DPD  Mateng, Firman dan sejumlah tim relawan turut hadir mendampingi. (jml)

Related

MATENG 5460737939265470062

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene