Ratusan Umat Hindu di Karossa, Turut Mendukung Arsal -Askary di Pilkada Mateng

Umat Hindu di Karossa bersama Cabup Mateng Arsal Aras.
MATENG, FMS - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Tengah (Mateng) nomor urut satu, Arsal-Askary silaturahmi bersama umat hindu di Kecamatan Karossa, Minggu (6/10/2024). 

Kunjungan Paslon nomor urut satu di empat desa se Kecamatan Karossa itu untuk membuktikan keseriusan Paslon Arsal-Askary atas komitmennya untuk melanjutkan pembangunan di Bumi Lalla' Tassisara'.

Tampak ratusan umat hindu di setiap titik antusias menyambut kehadiran Arsal Aras, untuk mendengarkan visi pasangan nomor satu itu.

Dihadapan umat Hindu, Arsal Aras menyampaikan, bahwa dirinya berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan yang sudah di bangun oleh pemerintah selama ini. 

"Pembangunan di Mamuju Tengah yang dibangun oleh pemerintah saat ini khususnya infrastruktur jalan baru mencapai 30-40 persen, nah itulah yang akan kami lanjutkan pembangunannya agar semua masyarakat merasakan pembangunan," kata Arsal.

Cabup Mateng, no 1,  Arsal Aras di tengah Simpatisan dan pendukung umat Hindu  di Karossa.
Arsal menambahkan, ia bersama pasangannya sebagai calon nomor urut satu bercita-cita untuk kembali membangun jalan sebagai kebutuhan prioritas bagi seluruh warga Mateng 

Selain melanjutkan pembangunan infrastruktur jalan, Arsal juga berkeinginan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dengan menyediakan beasiswa bagi siswa-siswi yang kurang mampu dan berprestasi. 

"Untuk meningkatkan kualitas SDM yang ada di Mamuju Tengah, kedepan kami juga ingin membuat program beasiswa bagi siswa yang kurang mampu dan siswa yang berprestasi, kita tingkatkan pendidikannya agar kedepan bisa bersaing di Mamuju Tengah, " ucap Arsal dihadapan ratusan Umat Hindu.

Mantan ketua DPRD Mateng selama 10 tahun itu juga mengatakan, jika dirinya berkesempatan sebagai Bupati Mateng, ia bersama Askary juga berkomitmen untuk memprioritaskan kesehatan masyarakat baik jaminan sosial maupun fasilitas kesehatan.

Keinginannya maju sebagai calon Bupati berpasangan Askary di pilkada Mateng 2024, bukan untuk mewakili kelompok atau golongan. 

Namun ia berkeinginan kuat untuk melanjutkan apa yang selama ini telah dibangun oleh orang tuanya H Aras Tammauni.

"Kami tidak mewakili satu kelompok atau golongan, tapi hadir untuk semua kelompok atau golongan tanpa membeda-bedakan dan  komitmen untuk melestarikan budaya-budaya yang ada di Mamuju Tengah," tutup Arsal Aras.

Tampak simpatisan Umat Hindu di Kecamatan Karossa, meramai ramai mengacungkan jari telunjuk sebagai tanda dukungan untuk Cabup Cawabup Mateng, Arsal-Askary. (tim/jml)

Related

MATENG 3623769175389463868

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene