Paslon Arsal - Askary Sampaikan Program Prioritas Di Desa Batuparigi

Cabup Mateng nomor urut satu, Arsal Aras di Hadapan warga.
MATENG, FMS - Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, Arsal-Askary terus menggaungkan program prioritas dan komitmennya untuk melanjutkan pembangunan di Mamuju Tengah (Mateng)

Kali ini, program prioritas dan komitmen itu disampaikan saat menggelar kampanye dialogis di Desa Batu Parigi Kecamatan Tobadak, Mateng. Selasa (8/10). 

Dihadapan Warga Desa Batu Parigi, Arsal Aras menyampaikan, peningkatan infrastruktur jalan sebagai salah satu program prioritas sebagai komitmen melanjutkan pembangunan yang telah dirintis sebelumnya.

Arsal bersama pasangannya bercita-cita menjadikan Bumi Lalla' Tassisara' sebagai daerah agropolitan, karena Mateng sebagai daerah pertanian, khususnya perkebunan. 

"Salah satu program prioritas kami adalah peningkatan infrastruktur jalan, kami juga berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan di Mamuju Tengah yang sudah dibangun oleh pemerintah saat ini," kata Arsal.

Cabup Mateng,  Arsal Aras Sampaikan program prioritas di Desa Batuparigi, Tobadak, Selasa (8/10).
Tak hanya itu, Mantan Ketua DPRD yang saat ini sebagai Paslon Cabup Cawabup Arsal-Askary,  juga berkeinginan untuk mencaver warga agar dapat memiliki BPJS Kesehatan tanpa memilah kelompok atau golongan.

Arsal juga berkomitmen tentang peningkatan fasilitas kesehatan termasuk pemenuhan tenaga kesehatan.

"Persoalan BPJS Kesehatan, kami berupaya semua masyarakat Mamuju Tengah harus tercover BPJS Kesehatan, termasuk pemenuhan fasilitas kesehatan dan tenaga medisnya," jelas Cabup nomor urut satu itu.

Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui program beasiswa bagi siswa yang kurang mampu dan berprestasi juga sebagai target utama bagi pasangan Arsal-Askary.

"Begitu juga dengan fasilitas pendidikan dan tenaga pendidiknya, yang  menjadi perhatian kami kedepan," sambungnya. 

Arsal-Askary juga berjanji akan berupaya dalam mempermudah akses layanan publik, termasuk layanan air bersih.

Turut hadir mendampingi Paslon nomor urut satu, anggota DPRD partai Perindo, Herman, Wakil Ketua DPRD Mateng kader partai NasDem, Sulmi dan Ketua DPD Partai Gerindra Mateng, H. Marsudi. (*/jml)

Related

MATENG 2385960705752380116

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene