Maryam Pastikan Team Dan Keluarga, Menyatu Dukung Arsal-Askary

Legislator Mateng, Kader Partai Perindo, Maryam (kerudung merah) bersama keluarga.
MATENG, FMS - Memasuki tahapan kampanye Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Tengah (Mateng), sejumlah team pemenangan pasangan dan pendukung calon (Paslon) nomor urut satu (1) Arsal-Askary bergerak hingga ke pelosok desa. 

Tak terkecuali, sejumlah team penggerak dari partai pengusung calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup Cawabup) Mateng, nomor urut satu  semakin menampakkan solidaritas untuk memenangkan Paslon Arsal-Askary di Pilkada 2024.

Maryam, kader Partai Perindo yang baru saja di lantik diperiode kedua sebagai anggota DPRD Mateng Periode 2024-2029, memastikan kepada seluruh konstituen di dapilnya untuk tetap solid  berjuang memenangkan Arsal-Askary,  27 November 2024 mendatang. 

"Saya meminta kepada seluruh team maupun segenap keluarga yang ada di barisan saya pada pileg kemarin, agar tetap solid dan kita berjuang bersama untuk memenangkan Pasangan Arsal-Askary di pemilihan Bupati Mateng tahun  ini," ajak Maryam.

Legislator Mateng, Kader Partai Perindo, Maryam sedang berkampanye untuk Paslon Arsal- Askary.
Dihadapan konstituennya, Maryam menegaskan bahwa tidak ada alasan untuk tidak mendukung dan memenangkan pasangan nomor urut satu, karena  pasangan Arsal-Askary adalah figur yang memiliki kemampuan untuk memajukan daerah Mateng.

"Yang saya tahu hanya satu, kita pastikan seluruh pemilih atau konstituen saya pada pileg kemarin tetap solid untuk memenangkan Arsal-Askary" pinta Maryam dihadapan konstituennya.

Maryam, diketahui puteri dari seorang  tokoh masyarakat bernama H. Syarifuddin menyampaikan sikap politiknya di pilkada Pemilihan Bupati Mateng. Jumat (4/10/2024).

Ia menjelaskan, dirinya tetap menjalankan sesuai dengan perintah Partai Perindo yang telah membesarkan namanya hingga menjadi Anggota DPRD Mateng di periode kedua kali ini. Hal itu tentunya menjadi dasar untuk memastikan perjuangan dalam upaya memenangkan Paslon yang diusung pada Pemilu kali ini. 

"Apapun yang terjadi sesuai dengan amanah dan perintah Partai, saya akan berjuang semaksimal mungkin untuk memastikan perolehan suara Paslon kami menang, khusunya di dapil saya Budong-budong dan Pangale" tutup Maryam. (*/jml)

Related

MATENG 2119923270410569548

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene