Kapolsek Tobadak, Polres Mateng Berganti

Wakapolres Kompol Alfiando Popona (tengah).
MATENG, FMS - Kapolsek Tobadak, Iptu Samsuddin berganti dan akan menjalankan tugas baru di Mapolres Mamuju Tengah (Mateng)

Varifikasi mutasi Kapolsek Tobadak, yang berlangsung di Makopolres Mateng, dipimpin Wakapolres Kompol Alfiando Papona.

Proses mutasi yang digelar, tampak  Kabag SDM, Kasiwas dan Kasi Propam turut serta mendampingi Wakapolres Mateng, Senin, (7/10/2024).

Kompol Alfiando Papona menyampaikan, kegiatan verifikasi mutasi merupakan bagian dari prosedur rutin dalam pergantian pimpinan di lingkungan Polri, khususnya pada tingkat Kapolsek.

Iptu Samsuddin, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tobadak akan segera melaksanakan mutasi ke tempat tugas baru.

"Dalam proses mutasi ini, kami melakukan pengecekan dan verifikasi terkait kesiapan administrasi dan kendaraan operasional serta memastikan transisi kepemimpinan berjalan dengan lancar tanpa mengganggu pelayanan kepada masyarakat," ujar Kompol Alfiando Papona.

Wakapolres pimpin pengecekan kendaraan dinas.
Selain itu, Wakapolres juga menegaskan pentingnya sinergitas antar personel dalam mendukung program program Polri di wilayah hukum Polsek Tobadak.

"Kepada seluruh personel Polsek Tobadak, saya berharap agar tetap solid dan profesional dalam menjalankan tugas ke depan bersama Kapolsek yang baru," tambah Alfiando

Kegiatan verifikasi juga turut hadir jajaran personel Polsek Tobadak serta sejumlah perwira dari Polres Mamuju Tengah. 

Dengan adanya pergantian Kapolsek,  diharapkan Polsek Tobadak dapat senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan dan keamanan di wilayah setempat

Dikatakan pula, serah terima jabatan Kapolsek Tobadak dijadwalkan akan dilaksanakan dalam waktu dekat, setelah seluruh tahapan verifikasi selesai. (hms polres/ jml)

Related

MATENG 4569380243322376861

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene