Dihadapan Ratusan Warga, Arsal-Askary Gaungkan Daerah Metropolitan Di Kota Topoyo

Cabup nomor urut satu Dr H Arsal Aras menyampaikan sambutan.
MATENG, FMS - Kampanye dialogis Pasangan Cabup Cawabup nomor urut 1, Arsal- Askary berlangsung di kota Topoyo, Mamuju Tengah (Mateng). Rabu (9/10)malam.

Calon Wakil Bupati (Cawabup) Dr H Askary Anwar, menyampaikan Visi bersama pasangannya, Calon Bupati (Cabup) Dr H Arsal Aras

Ia mengatakan, Paslon Arsal-Askary memiliki keinginan menjadikan daerah Agropolitan maju dan berkelanjutan di Bumi Lalla' Tassisara' sebagaimana Mateng didiami sebagian besar warga yang berprofesi sebagai petani. 

"Kami menetapkan Visi bersama karena sektor pertanian adalah sektor andalan kita. Sebanyak 72 persen masyarakat bergerak di sektor pertanian," jelas Mantan Sekda Mateng, yang saat ini sebagai Cawabup nomor urut satu.

Sambutan Cawabup no urut Satu, Dr H Askary Anwar.
Dihadapan ratusan warga Topoyo, Askary juga menyampaikan sejumlah program prioritas jika ia bersama Arsal Aras diberi amanah melanjutkan pembangunan yang telah dirintis pemerintah sebelumnya.

Selain program infrastruktur jalan, juga peningkatan sumberdaya manusia (SDM) Program beasiswa bagi anak berprestasi dan kurang mampu.

"Karena dengan meningkatnya sumber daya manusia, dapat merubah segalanya. Baik aspek ekonomi, sosial dan sebagainya," kata Askary, yang disambut tepuk tangan meriah.

Diakhir sambutannya, Askary mengutarakan niat tulus untuk melanjutkan pembangunan melalui sejumlah program.  namun harapan itu akan terkabul melalui dukungan seluruh warga tanpa terkecuali.

"Kami tidak bisa bekerja maksimal, kami tidak bisa melanjutkan pembangunan tanpa dukungan seluruh saudara,  keluarga dan masyarakat tanpa terkecuali," kata putra mendiang Anwar Jasa, mengajak untuk menyatukan pilihan Paslon nomor urut Satu di pilkada 27 Nopember 2024 mendatang.

Tampak ratusan warga simpatisan hadiri kampanye dialogis Arsal Askary di Kota Topoyo.
Hal serupa juga disampaikan Cabup nomor satu, Dr H Arsal Aras, sejumlah pesan dan wacana yang bakal dilakukan jika dirinya bersama Askary terpilih sebagai pemimpin di Mateng. 

"Kita ingin masyarakat maju, sejahtera dan berkelanjutan, Agar cita- cita itu tercapai, maka banyak hal yang harus kami lakukan jika terpilih nanti, prioritas utama adalah infrastruktur jalan," kata Arsal

Perbaikan jalan adalah program prioritas bagi Paslon Arsal- Askary, karena menurutnya, jalan merupakan akses utama warga untuk mengangkut hasil tani. 

"Jika jalan bagus, biayanya akan murah dan secara otomatis keuntungan petani akan lebih banyak," ucap Arsal disambut tepuk tangan dan teriakan setuju ratusan warga.

Selain Paslon, Arsal-Askary, kampanye dialogis turut dihadiri Legislator Mateng, H Rukmana, Aswanto, Mantan anggota DPRD Mateng Fathahuddin Algfiqhi, H Amrul, Tim relawan dan ratusan simpatisan warga Topoyo. (jml)

Related

MATENG 1891665333481793572

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene