Tim Monev Baintelkam Polri Berkunjung Ke Polres Mateng Terkait Aplikasi SKCK

Kasat Intelkam Polres Mateng Iptu Andi Hadir Yusuf sedang berbincang dengan Tim Monev tengatan SKCK online.
MATENG, FMS - Kepolisian Resor Mamuju Tengah (Mateng) menerima kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) dari Baintelkam Polri terkait pelaksanaan program prioritas Kapolri di bidang SKCK Online, Selasa (10/9/2024). 

Kunjungan tim yang dipimpin Kombes Pol Nanang Juni Mawanto,  disambut Wakapolres Mateng, Kompol Alfiando Papona dan Kasat Intelkam Iptu Andi Haidir Yusuf.

Tim Monev Baintelkam Polri penyampaikan masukan terkait optimalisasi pelayanan SKCK Online di Polres Mateng. 

Salah satu hal penting yang disampaikan tim Monev yakni perlunya penambahan perangkat SKCK Online karena Polres Mateng hanya memiliki satu set perangkat SKCK.

Sebab itu tim menyarankan agar pihak polres setempat bekoordinasi dengan Polda dan vendor terkait penambahan perangkat SKCK online demi meningkatkan pelayanan masyarakat.

Tim Monev dipimpin Kombes Pol Nanang Juni Mawanto,  bersama Kompol Alfiando Papona dan Kasat Intelkam Iptu Andi Haidir Yusuf.
Tim Monev juga mengingatkan agar Polres Mateng lebih pro aktif dalam mensosialisasikan Peraturan Kepolisian (Perpol) yang baru, yakni Perpol Nomor 6 Tahun 2023, terkait dengan persyaratan baru dalam pengurusan SKCK, di mana masyarakat diharuskan melampirkan bukti kepesertaan aktif JKN (BPJS). 

Sosialisasi mengenai SKCK Online dan Aplikasi SUPER APP PRESISI POLRI sangat penting karena melalui sistem aplikasi masyarakat dapat lebih mudah mengakses layanan SKCK sehingga proses pembuatan SKCK menjadi lebih efisien dan praktis.

"Kami dari tim mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pelayanan Polres Mateng terhadap masyarakat. Kami berharap agar pelayanan ini terus ditingkatkan sehingga masyarakat semakin puas dengan kinerja Polri," ujar Kombes Pol Nanang Juni Mawanto. (hms pol/jml)

Related

MATENG 8787974044965211036

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene