Sekwan Gelar Kegiatan Olahraga Jelang Pelantikan Anggota DPRD Sulbar

Sekretaris Dewan DPRD Sulbar, Muhammad Hamzih.
MAMUJU, FMS - Pelantikan 45 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Barat (DPRD Sulbar) dijadwalkan pada 26 September mendatang.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Sulbar Muhammad Hamzih, mengatakan, pihaknya telah melakukan berbagai persiapan menjelang pelantikan wakil-wakil rakyat dari 7 daerah pemilihan.

Untuk memeriahkan serta mengeratkan kebersamaan antara sekretariat, anggota, dan pimpinan DPRD, Hamzih mengakui mengadakan perlombaan olahraga.

"Kami mengadakan beberapa kegiatan internal. Di antaranya pertandingan olahraga seni, tenis meja, bulu tangkis, domino, dan biliar. Dengan adanya berbagai kegiatan ini, diharapkan tercipta rasa kebersamaan dan kekompakan di antara kami," ungkapnya.

Selain pelantikan, sidang paripurna dalam rangka HUT Sulbar yang dilaksanakan 22 September, kata Hamzih, dipusatkan di gedung baru DPRD Sulbar.

"Kegiatan internal ini akan dibuka oleh Penjabat Gubernur dan Ketua DPRD Sulbar. Pada 9 September 2024, gedung baru DPRD Sulbar akan diresmikan dan mulai digunakan secara resmi," tutupnya. (ois)

Related

POLMAN 8345532797786429077

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene