RUSLANIDA Figur Muda Yang Mampu Memimpin Mamasa


Gambar: Tambrin, Tim Pemenangan RUSLANIDA

Mamasa, FMS-- Salah satu pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Mamasa, Ruslan D. Pandayai-Andi Faridha Fachri (RUSLANIDA) dinilai merupakan figur yang paling cocok memimpin Kabupaten Mamasa lima tahun kedepan.

Bukan tanpa sebab, ditengah kondisi Kabupaten Mamasa yang saat ini banyak persoalan, dibutuhkan kehadiran wajah baru dengan energi muda untuk menyelesaikan persoalan-persoalan tersebut.

Hal itu disampaikan salah satu anggota Tim Pemenangan RUSLANIDA, Tambrin mengatakan Mamasa membutuhkan pemimpin muda yang memiliki ketulusan untuk membangun Mamasa.

"Kriteria itu ada pada pasangan RUSLANIDA," ucapnya, Kamis (26/9).

Ia mengungkapkan figur baru yang dimaksud haruslah figur yang masih segar, wajah baru, pola baru, dan tidak menjadi bagian dari sistem sebelumnya. 

"Penting seorang pemimpin yang lahir dari rahim rakyat dan benar-benar siap lahir batin sebagai pelayan bagi seluruh rakyat Mamasa," ungkapnya.

Ia juga menjelaskan alasannya memilih untuk memenangkan pasangan RUSLANIDA yaitu partai yang mengusungnya.

Partai pemenang pemilihan presiden Februari lalu adalah Partai Gerindra. Sedangkan partai pemenang legislatif secara nasional adalah PDIP.

Ditambah lagi ada partai PKB dan Demokrat. Semua partai yang mengusung ini adalah partai-partai yang pernah mendudukan Presiden RI.

"Jarang ada kandidat mampu menyatukan partai-partai pemenang pilpres," jelasnya.

Tambrin menambahkan hal penting lainnya adalah sosok Ruslam dan Ida ini belum pernah ingkar janji kepada masyarakat.

"Hanya beliau berdua yang mampu berjanji soal kesejahteraan masyarakat kedepan. Sementara yang lain, kita sudah lihat rekam jejak mereka," tambahnya. (klp)

Related

MAMASA 7540554200917003759

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene