Review Pencabutan Nomor Urut Cakada Polman, Syibli-Zainal Dipuji karena Aksinya

Syibli dan Zainal tertangkap kamera membuang sampah botol plastik ke dalam kemasan yang sudah disiapkan oleh timnya.
POLEWALI, FMS - Ada pemandangan lain di tengah agenda rapat pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum Polewali Mandar (KPU Polman) dengan agenda pengundian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Polman , 23/09 lalu. Selain para calon kepala daerah (Cakada) saling menyapa dan berpelukan, begitu juga tim sukses serta pimpinan partai pengusul.

Aksi pungut dan membuang sampah pada tempatnya yang dilakukan pasangan calon Syibli-Zainal (PASTI) menuai pujian dari masyarakat yang memadati tempat acara, di gedung gabungan dinas Polewali.

Syibli Sahabuddin sebagai calon bupati menyebut, menjaga kebersihan tidak sekedar membuang sampah pada tempatnya, melainkan juga mencerminkan kepedulian terhadap lingkungan serta adab yang mesti menjadi integritas masyarakat modern.

"Kebersihan bagian dari iman. Kita harus mulai dari diri sendiri, meskipun itu tindakan kecil seperti menyimpan botol minuman dengan benar. Inilah cara kita memulai perubahan, demi Polman yang lebih bersih dan beradab," ujar Syibli.

Zainal menambahkan, tindakan sederhana itu bukan sekedar simbol, tapi juga ajakan persuasif kepada masyarakat untuk lebih peduli pada kebersihan.

"PASTI berkomitmen untuk terus mengedukasi masyarakat, bahwa menjaga kebersihan adalah pondasi penting dalam membangun daerah yang sehat, tertib, dan modern," ungkap Ketua Yayasan As'adiyah itu.

Agenda pengundian nomor urut itu, PASTI mendapat nomor urut 3. Mereka meyakini angka tersebut membawa keberuntungan untuk perubahan positif bagi Polman. (ois)

Related

POLMAN 3089126525814058771

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene