PASTI Komitmen Wujudkan Kenyamanan Polewali Mandar

Zainal Abidin, calon Wakil Bupati Polewali Mandar (kiri), bersilaturahmi dengan Ridwan, Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Sentral Polewali (kanan).
POLEWALI, FMS - Pasangan Syibli Sahabuddin-Zainal Abidin (PASTI) gencar melakukan sosialisasi pasca pendaftaran di KPU sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar.

PASTI yang diusung dua partai politik, PKB dan Gelora, berkomitmen mewujudkan kenyamanan di Polewali Mandar, dalam hal meningkatkan kesejahteraan pegawai syara', pengurus rumah ibadah, dan juga pelayanan pasar.

Zainal Abidin menyebut, dirinya, dalam dua hari terakhir memfokuskan pertemuan dengan pengurus-pengurus rumah ibadah dan juga Asosiasi Pedagang Pasar Sentral Polewali.

Saat bertemu pengurus rumah ibadah, PASTI meyakinkan akan meningkatkan kesejahteraan Imam Masjid, Pendeta, serta pegawai di setiap rumah ibadah.

"Saya silaturahmi dengan pengurus rumah ibadah. Harapan mereka, kehidupan layak serta adanya insentif. Insya Allah PASTI menang, kami penuhi," ungkap Zainal, Sabtu (07/09).

Di hadapan Ketua Asosiasi Pedagang Pasar, Ridwan, Zainal Abidin berjanji akan menyelesaikan konflik Hak Guna Bangunan (HGB)  yang terjadi sejak tahun 2022 antara pemerintah, pengembang, serta pedagang.

"Langkah awal, kami akan menemui para pedagang untuk mendengarkan secara detail apa yang menjadi masukan mereka terhadap konflik HGB itu," ungkap Zainal meyakinkan. (ois)

Related

POLMAN 7226214635706767055

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene