Paslon RODAMAS Dapat Nomor Urut 1, Mudah Disosialisasikan


Mamasa, FMS-- Pasca pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) peserta pemilihan kepala daerah (Pilkada) Mamasa tahun 2024 yang dilaksanakan KPU Mamasa pada tanggal 23 September, kini ramai dibicarakan masyarakat pemaknaan nomor urut masing-masing Paslon.

Demikian juga Paslon Robinson Paul Tarru-David Bambalayuk (RODAMAS) memiliki pemaknaan tersendiri terkait nomor urut 1 (satu) yang didapatkannya.

Ketua Bidang Humas, Tim RODAMAS, Semuel mengatakan pasangan Robinson Paul Tarru dan David Bambalayuk dengan jargon RODAMAS bersyukur karena dalam pencabutan nomor urut Paslon berhasil mendapatkan nomor favorit yakni nomor urut 1.

"Nomor tersebut tentu di mana-mana selalu jadi nomor rebutan karena mudah disosialisasikan," terangnya saat diminta pendapat, Rabu (25/9).

Ia menjelaskan selain itu, nomor urut 1 adalah nomor istimewa karna setiap melakukan perhitungan selalu di mulai dengan nomor 1.

Dalam setiap kompetisi perlombaan atau pertandingan, semua orang pasti berupaya menjadi nomor 1.

"Bahwa untuk kemajuan Kabupaten Mamasa, dimaknai semua elemen atau komponen masyarakat harus bersatu," jelasnya.

Dirinya menambahkan bahwa Paslon Robin dan David memiliki tujuan yang sama untuk membangun Kabupaten Mamasa.

"Nomor satu juga dimaknai sebagai simbol bahwa antara pak RPT dan pak DBL adalah orang yang satu tujuan, yakni maju sebagai pemimpin untuk Mamasa maju dan sejahtera," tambahya. (klp)

Related

MAMASA 5430807122685595691

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene