Paslon Pilkada Mamasa 2024 Undi Nomor Urut, Berikut Urutannya


Mamasa, FMS--- Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mamasa tahun 2024 dilaksanakan KPU Mamasa pada Senin, (23/9).

Rapat pleno tersebut dihadiri tiga pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Mamasa yang telah ditetapkan sehari sebelumnya.

Adapun ketiga Paslon itu yakni pasangan Robinson Paul Tarru-David Bambalayuk (Roda), pasangan Ruslan D. Pandayai-Andi Faridha Fachri (Ruslan Ida), dan pasangan Welem Sambolangi-H. Sudirman (WS Hadir).

Untuk tim dan pendukung masing-masing Paslon, dijatah hanya 50 orang yang dapat memasuki ruangan pertemuan.

Setelah dilakukan pengundian nomor urut, hasilnya yaitu pasangan Roda mendapat nomor urut Satu (1), pasangan Ruslan Ida nomor urut Dua (2), dan pasangan WS Hadir nomor urut Tiga (3).

Riuh pendukung masing-masing Paslon menggema memenuhi ruangan. Masing-masing pendukung meneriakkan nomor urut dan yel-yel jagoannya.

Ketua KPU Mamasa, Sumarlin saat diwawancara usai pleno menuturkan bahwa proses pengundian nomor urut Paslon berlangsung dengan baik. Selanjutnya, Paslon akan memasuki masa-masa kampanye.

"Setelah masuk dalam proses pelaksanaan kampanye yang mulai dilaksanakan tanggal 25 September sampai dengan tiga hari sebelum hari pemungutan suara untuk masuk ke minggu tenang, tentu kita semua berharap seluruh proses pelaksanaan kampanye-kampanye yang berjalan tetap mengedepankan nilai-nilai plural kita yang ada di Mamasa," tuturnya. 

Ia menyampaikan bahwa nilai-nilai kamamasean, nilai-nilai kasitayukan akan menjadi nilai yang mengikat secara kultural. 

"Ini yang penting kami sampaikan untuk kita ingat, bagaimana kita membangun Mamasa dengan baik," tuturnya.

Ia menambahkan semua Paslon adalah putra putri terbaik kabupaten Mamasa. Sehingga menjadi harapan bersama mereka dapat mencurahkan ide dan gagasannya untuk Mamasa.  

"Kita berharap kedepan ini mereka bisa membangun ide dan gagasan yang tentu tujuannya adalah Mamasa kedepan mesti lebih baik," tambahnya.  (klp)

Related

MAMASA 9152414244739068683

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene