Paslon Arsal- Askary Peroleh Nomor Urut 1 Dipilkada Mateng

Paslon Cabup Cawabup Mateng, Dr H Arsal Aras dan Dr H Askary Anwar peroleh nomor Urut 1.
MATENG, FMS - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Calon Wakil Bupati Mamuju Tengah (Mateng) Dr H Arsal Aras dan Dr H Askary Anwar mendapatkan nomor urut 1.

Nomor urut 1 yang diperoleh paslon Arsal- Askary berdasarkan hasil pengundian dan penetapan nomor urut ketiga pasangan cabup dan cawabup Mateng melalui rapat pleno terbuka yang diselenggarakan KPU Mateng, di aula Hotel Sinar Mas, Kecamatan Tobadak, Senin (23/9/2024)!

Sementara Paslon H Sahrul-Alamsah nomor urut 2 dan pasangan Haris- I Komang memperolaeh nomor urut 3.

Ketiga Paslon Cabup dan Cawabup menerima nomor urut sesuai hasil yang diperolehnya saat masing- masing cabup didampingi Cawabup mencabut nomor yang disediakan KPU setempat dalam kondisi tertutup.

Kegiatan yang berlangsung, disaksikan ratusan peserta simpatisan dan pengurus partai pengusung atau pendukung dari ketiga Paslon Cabup dan cawabup Mateng. 

Rapat pleno terbuka juga dihadiri Ketua dan komisioner KPU sebagai.penyelenggara, Ketua dan Komisioner Bawaslu Mateng, Kapolres AKBP Hengky Kristianto Abadi, Pabung TNI Kodim 1418 Mamuju serta sejumlah wartawan. 

Usai pengundian nomor urut, Cabup Arsal Aras didampingi Cawabup Askary Anwar menyampaikan sambutan dan mengawali apresiasinya kepada penyelenggara atas suksesnya tahapan demi tahapan yang berjalan lancar, hingga proses pleno penetapan nomor urut Paslon.

Arsal juga menyampaikan keinginannya untuk menjadikan Mateng yang dikenal dengan sebutan Bumi Lalla' Tassisara' sebagai daerah agropolitan, namun keinginanan itu akan terwujud melalui dukungan dan kepercayaan warga Mateng atas dirinya bersama Askary.

“Kami dari pasangan nomor urut satu menginginkan daerah ini menjadi daerah agropolitan, maju, sejahtera dan berkelanjutan. Itu mimpi kami bersama calon wakil kami,” Singkat Arsal.

Selain itu, Ia juga menyampaikan harapan atas komitmennya sebagai Paslon nomor urut 1, agar pilkada Mateng yang bakal berlangsung 27 Nopember mendatang, dapat berjalan aman dan damai.

“Perbedaan, cara pandang dan berpikir kita,  semoga berakhir ditanggal 27 November nanti. Siapapun yang jadi pemenangnya nanti, kita sama sama support untuk Mamuju Tengah lebih baik,” kata Arsal disela sambutannya.

Usai Paslon 1 Arsal-Askary, dilanjutkan sambutan Paslon 2 Sahrul-Alamsyah dan Paslon 3 Haris-Komang. (jml)

Related

MATENG 6122941401388550664

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene