LIPPA Deklarasi Mendukung SDK-JSM, Yakin Menang 40 Persen

Deklarasi Lingkar Pemuda Polewali Mandar, mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat, Suhardi Duka-Mayjend (Purn) Salim S Mengga.
POLEWALI, FMS - Lingkar Pemuda Polewali Mandar (LIPPA) deklarasi mendukung Suhardi Duka dan Salim S Mengga (SDK-JSM) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar).

Pelaksanaan deklarasi dilaksanakan di ARCoffee, Polewali, Ahad (08/09). Dihadiri Ketua Relawan, Syamsul Samad, Ketua Koalisi Partai Pengusung, Ary Iftikhar Shihab, serta ratusan orang hadir pada deklarasi tersebut.

Ketua LIPPA, T Apri Nu dalam sambutannya menyampaikan, pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar November mendatang harus menjadi pemilu kepala daerah untuk wujudkan kedaulatan.

"Kalau dulu, kami berjuang tanpa identitas, tak terdaftar sebagai relawan maupun tim dalam pemenangan pak SDK, kami berhasil meraih 215 suara. Sekarang ini, teman-teman bergabung, diterima oleh Ketua Relawan dan juga Ketua Koalisi. Saya meyakini SDK-JSM meraup suara 40 persen di Polman," ungkap Apri disambut riuh tepuk tangan.

Ary Iftikhar Shihab menyebut, dalam kompetisi, kegagalan merupakan keberhasilan tertunda bagi mereka yang berani menerima dan menyelesaikan tantangan.

"Pak SDK dan pak JSM adalah sosok yang berani, dan insya Allah, pilgub kedepan, kita yang menjadi pemenang," ungkapnya semangat.

Penguatan dari Syamsul Samad menyebutkan, menjamin kepada seluruh masyarakat yang hadir, bahwa hanya SDK yang memiliki kemampuan manajemen fiskal yang bagus.

"Jika menang, Pak SDK siap menggelontorkan dana 250 miliar untuk enam kabupaten di Sulbar. Kemudian juga setiap tahunnya, akan ada seribu beasiswa untuk S1, S2, dan S3," ungkap anggota dewan empat periode itu. (ois)

Related

POLMAN 5754629721365045439

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene