Rayakan Ultah ke 53, Dr Askary Berbagi Santunan Untuk Anak Yatim

Sekkab Dr H Askary Anwar bersama Istri dan putranya, sedang berbagi santunan kepada puluhan anak yatim.
MATENG, FMS - Memasuki usia 53 tahun Dr H Askary Anwar merayakan ulang tahun dengan dzikir bersama dan berbagi santunan kepada 53 anak yatim.

Selain berbagi santunan, Askary yang saat ini masih menjabat Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Mamuju Tengah (Mateng) juga menghadiahkan Al-Qur'an dan makanan siap saji untuk puluhan anak yatim.

Hal itu dilakukan, sebagai bentuk rasa syukur atas bertambahnya usia dan kesehatan yang diberi oleh sang pencinta dan juga sebagai bentuk perhatian dan rasa simpati terhadap anak yatim kurang mampu di Bumi LallaTassisara'.

"Juga untuk memotivasi anak yatim yang kurang mampu, agar tetap bersemangat dalam menimbah ilmu di pondok pesantren tempat mereka menimbah ilmu agama," kata Askary di Rujab Sekda Mateng, Kamis (1/8/2024) malam.

Dzikir bersama ultah Sekkab Dr H Askary Anwar di kediamannya, Kamis (1/8/2024) malam.
Ia menitip harapan kepada anak yatim agar tak berkecil hati dan tetap berjiwa besar dalam menimbah ilmu, agar kelak menjadi generasi yang handal bagi daerah dan bangsa.

Sekkab tak lupa menyampaikan rasa terimakasih kepada sejumlah tokoh agama, pejabat daerah, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat serta anak yatim yang turut hadir berdzikir bersama di momentum peringatan hari kelahirannya itu.

Ia juga manyampaikan rasa syukur dan apresiasi kepada seluruh pihak yang antuasias menyelenggarakan kegiatan sejak awal hingga usai tanpa adanya kendala. 

Tampak Kapolres, AKBP Hengky K Abadi bersama Pejabat Utama (Pju) Polres Mateng, serta sejumlah anggota Perbakin dan Orari Lokal Mateng turut serta menyampaikan selamat hari ulang tahun kepada Dr Askary. (jml)

Related

MATENG 8231287940866195002

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene