Ratih Aktif Mendukung Kemajuan SMP IT As'adiyah

SMP Islam Terpadu As'adiyah.
POLEWALI, FMS - Anggota DPR RI Ratih Megasari Singkarru, turut aktif membantu memajukan SMP Islam Terpadu As'adiyah.

Sekolah yang terletak di Kecamatan Mapilli itu sudah tiga tahun berturut-turut mendapatkan bantuan aspirasi pembangunan dan kelengkapan sarana prasarana (sarpras) dari kakak Ratih, sapaan akrabnya sebagai anggota DPR RI fraksi partai Nasdem .

Baharuddin selaku Wakil Kepala membidangi Sarpras dan Pembina Potensi Siswa yang juga alumni pertama di sekolah tersebut mengungkapkan, ikhtiar dari Ratih yang merupakan wakil perempuan untuk Sulawesi Barat di Senayan menjadi bukti nyata untuk memajukan pendidikan di provinsi ke-33 ini.

Diketahui bantuan diberikan kepada sekolah Islam Terpadu pertama di Polewali Mandar itu berupa pengadaan alat fitness outdoor, pembangunan pagar sekolah, dan pengadaan alat olahraga

"Kami sangat bersyukur karena mulai dari tahun 2022 hingga 2024, sekolah kami mendapat support positif," ungkap Bahar yang juga Kiai Muda di As'adiyah (02/08).

Menurut Baharuddin, keseriusan memajukan pendidikan adalah amanat negara. Dan oleh karena Ratih mengambil bagian dalam memperjuangkannya maka sangat laik dia disebut perempuan pejuang pendidikan.

"Kedepan, kami berharap Ibu Ratih bersedia menjadi kolaborator bagi sekolah-sekolah swasta untuk mewujudkan kreasi atas potensi yang dimiliki siswa dan juga pemetaan jumlah ideal siswa pada setiap sekolah," tutupnya. (ois)

Related

POLMAN 9138705784450145593

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene