Pasangan Dirga-Iskandar Target Menang Mutlak

Konferensi pers pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar, Dirga-Iskandar.
POLEWALI, FMS - Ribuan pendukung dan simpatisan mengantar bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar (Polman) Dirga Adhi Putra Singkarru dan Iskandar Muda Baharuddin Lopa mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Polman, rabu (28/08).

Terpantau, sejak pukul 09.00 wita, massa pendukung telah memadati hotel Ratih sebagai titik kumpul keberangkatan menuju KPU pada pukul 14.00 wita.

Setibanya di KPU, pasangan yang menggunakan tagline Solid Amanah itu disambut oleh ketua serta jajaran komisioner KPU serta diarahkan ke ruangan penerimaan berkas pendaftaran bakal calon kepala daerah.

Dalam keterangannya, Dirga, mengapresiasi kinerja KPU dan segenap pihak yang terlibat dalam pelaksanaan tahapan pemilihan kepala daerah, termasuk Bawaslu, Kepolisian, serta Media.

"Berjuta-juta terima kasih kami sampaikan. Serta mari kita jadikan Pilkada ini sejuk dan damai. Hari ini kami mendaftar, diantar oleh relawan dan simpatisan. Serta ketua dan sekretaris partai koalisi pengusung kami, hadir lengkap," ucapnya.

Selain itu, Iskandar mengatakan, pihaknya menargetkan perolehan suara 40 persen untuk mengunci kemenangan.

"Kami melihat ada 4 calon ya. Maka, kami mencanangkan menang mutlak ya. Kalau menang tipis, itu berisiko ya, rawan ya," ungkapnya disambut riuh tepuk tangan. (ois)

Related

POLMAN 7520434170014873673

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene