Pasangan ASSAMI Resmi Mendaftar, Komitmen Memajukan Pertanian

Samsul Mahmud-Andi Nursami Masdar melakukan konferensi pers setelah mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Polewali Mandar.
POLEWALI, FMS - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Samsul Mahmud-Andi Nursami Masdar (ASSAMI), resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Polewali Mandar (Polman), Kamis (29/08).

"Kami datang dengan tekad untuk menciptakan Polman yang lebih cerdas, maju, dan berdaya saing, berpijak pada nilai-nilai budaya yang kuat serta kelestarian lingkungan,” ungkap Samsul Mahmud.

Diantar ribuan pendukung beserta tiga partai pengusung, Golkar, Perindo, PBB,

pasangan akronim ASSAMI tersebut berfokus pada kemajuan Sumber Daya Manusia (SDM), pertanian, perkebunan, perikanan, dan UMKM.

"Kami berkomitmen untuk memajukan sektor pertanian dengan memberikan dukungan yang diperlukan para petani, meningkatkan produktivitas hasil pertanian, dan memperkuat industri pengolahan lokal,” ujar Samsul.

Pasangan ASSAMI juga bertekad untuk menerapkan prinsip-prinsip tata kelola pemerintahan yang transparan dan akuntabel.

"Kepemimpinan kami akan berorientasi pada pelayanan masyarakat, bukan sebaliknya,” ucapnya tegas.

Selain itu, pasangan ASSAMI juga berjanji menyelesaikan masalah pengelolaan sampah, mengoptimalkan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) serta memastikan Polman menjadi kawasan yang bersih dan sehat.

"Kami berkomitmen menjadikan Polman sebagai tempat yang laik huni untuk semua warganya,” jelas Samsul yang akrab disapa Aji Assul. (ois)

Related

POLMAN 2635357116628088304

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene