Mundur Sebagai ASN Dr Askary Pamit dan Menitip Pesan Ini

Dr H Askary Anwar, saat ditemui di ruang Sekkab Mamuju Tengah. Senin (26/8/2024).
MATENG, FMS - Undur diri sebagai Aparatur Negara (ASN), Dr H Askary Anwar mohon pamit dan  menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pihak.

Setelah mendapat Persetujuan Teknis (Pertek) tentang pengunduran dirinya sebagai ASN dan memasuki masa pensiun. 

Askary Anwar pamit dan menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh warga Mamuju Tengah (Mateng) yang selama ini turut berpartisipasi bersama pemerintah dalam membangun daerah.

Secara pribadi juga memohon maaf kepada seluruh warga jika masih ada hal yang sekaitan pelayanan masyarakat belum tuntas dilaksanakan, kiranya dimaafkan.

Tak terkecuali pada seluruh ASN di wilayah Bumi Lalla' Lalla Tassisara',  Askary mohon pamit dan mohon maaf atas kesalahan sejak dirinya menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Mateng. 

"Kepada seluruh ASN begitupun staf saya, jika selama saya menjabat sebagai sekretaris daerah, ada hal hal yang tidak berkenan, saya mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya," ucap Askary saat di konfirmasi, Senin (26/8/2024).

Selain itu,  Askary juga menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh ASN, PPPK, tenaga kontrak dan sukarelawan di lingkup pemerintah daerah atas kebersamaan selama dirinya menjabat sebagai Sekda Mateng.

"Terimakasih sebesar besarnya telah memberikan dukungan penuh dan kita adalah satu tim selama ini dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Mamuju Tengah," tambahnya.

Selain itu, Askary menitip pesan kepada seluruh ASN agar kelak menjadi birokrat yang lebih unggul, disiplin dan memiliki inovasi dan kreativitas bekerja. 

"Jadilah pamong karena tantangan dimasa depan akan lebih berat, utamanya tentang layanan yang tentu akan membutuhkan layanan yang lebih baik lagi," pesan Askary diakhir masa jabatannya.

Selain itu, ia berharap dukungan dan do'a kepada seluruh pihak dalam hal dirinya yang bakal mendampingi Arsal Aras menuju pilkada 2024. (jml)

Related

MATENG 1488120171987663827

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene