Membludak, Ribuan Simpatisan Sambut Kedatangan Arsal Aras

Dr H Arsal Aras didampingi Istri, Asriani Arsal Menggunakan tronton menyapa warga.
MATENG, FMS - Ribuan warga simpatisan sambut kedatangan Dr H Arsal Aras di Mamuju Tengah (Mateng),  Ahad (25/08/2024).

Penjemputan digelar sebagai bentuk solidaritas ribuan simpatisan Arsal yang tidak lama lagi mengakhiri masa jabatan sebagai ketua DPRD Mateng. Putra Bupati Mateng H Aras Tammauni ini bakal maju sebagai calon Bupati di Bumi LallaTassisara'.

Sepulang menunaikan ibadah umroh bulan lalu, sebulan penuh Arsal berada di Jakarta mengurusi koalisi Parpol dalam proses menuju Pilkada 2024.

Dr H Arsal Aras dihadapan warga menyampaikan sambutan.
Sebab itu, kedatangannya disambut meriah oleh simpatisan yang sengaja menggelar penyambutan sebagai kejutan untuk Arsal Aras saat memasuki gerbang batas kabupaten Mamuju Tengah dan selanjutnya memasuki gerbang kota Bumi Lalla' Tassisara' di Dusun Polohu dengan menggunakan mobil tronton sembari menyapa warga.

Arsal Aras, putra Bupati Mateng dua periode itu tampak senang dan mengapresiasi seluruh warga yang antuasias dalam mengikuti penyambutan kedatangannya. 

Ia menyampaikan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh pihak yang turut serta dalam proses penyambutan sebagai bentuk dukungannya untuk menjadi orang nomor satu di Mateng.

Ribuan Warga padati Tugu Benteng Kayu Mangiwang.
"Kita apresiasi animo masyarakat dan saya sendiri tidak bisa menolak, meskipun  saya sudah sampaikan bahwa ini berdekatan dengan deklarasi. Tetapi inilah yang di inginkan oleh relawan dan mereka luar biasa," kata Arsal saat ditemui, Ahad (25/8/2024).

Tampak ratusan iringan kendaraan dan ribuan warga padati bundaran tugu Benteng Kayu Mangiwang. 

Akhir sambutannya, Arsal berharap, semangat simpatisan tetap berkobar hingga 27 Nopember mendatang. (jml)

Related

MATENG 4145432146901953903

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene