Deklarasi Arsal-Askary, Hadir Tanpa Membedakan Satu Sama Lain

Arsal Aras bersama Askary Anwar menyampaikan orasinya.
MATENG, FMS - Dihadapan ribuan relawan dan simpatisan,  Dr H Arsal Aras bersama Dr H Askary Anwar mendeklarasikan diri sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Tengah (Mateng). Kamis (29/8/2024).

Dalam orasinya, Cabup Arsal Aras menyampaikan berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan yang telah dirintis oleh ayahnya H Aras Tammuni yang saat ini masih menjabat Bupati periode kedua.      

Menurutnya, saat ini perubahan tidak berlaku lagi, namun yang terpenting adalah pembangunan keberlanjutan yang masih tertunda. 

Dr Arsal Aras bersama Dr Askary Anwar, menyampaikan orasinya.
"Perubahan sudah dilakukan, bertepatan saat tebentuknya Mamuju Tengah dan kita akan melanjutkan apa telah dirintis oleh bupati sebelumnya," ucap Arsal dihadapan simpatisan   

Arsal Aras, yang baru saja melepas jabatan Ketua DPRD Mateng dua periode itu mengatakan, jika dirinya hadir sebagai calon Bupati bersama Askary untuk menjadi pemersatu dari semua suku dan kelompok ataupun organisasi yang ada di Bumi Lalla'Tassisara.  

"Kami hadir tanpa membedakan satu sama lain, sebagaimana yang ditanamkan orangtua kami selama ini," ucap Arsal dalam orasinya.

Suasana ribuan simpatisan dan relawan Arsal- Askary memadati pelataran titik Deklarasi di Benteng, Tobadak. Kamis (29/2024).
Pasangan Cabup dan Cawabup Arsal- Askary berharap do'a dan dukungan kepada seluruh warga atas dirinya, semoga mendapat berkah dan amanah untuk melanjutkan pemerataan pembangunan di Mateng. 

Usai deklarasi , keduanya ditemani Ketua DPD I Paratai Golkar, H Aras Tammauni yang saat ini menjabat bupati Mateng bersama sejumlah partai pengusung dan relawan serta simpatisan beriringan ke KPU mendaftarkan sebagai pasanagan Calon Bupati dan Wakil Bupati. (jml)

Related

MATENG 5126961483790034181

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene