Rombongan Kapolda Sulbar Tinjau Pembangunan Mako Polsek Budong-budong

Kapolda Sulbar bersama Rombongan di Lokasi Pembangunan Mako Polsek Budong-budong.
MATENG, FMS - Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol Drs. R. Adang Ginanjar S., M.M., didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Sulawesi Barat (Sulbar), meninjau pembangunan Markas Komando (Mako) Polsek Budong-Budong, Mamuju Tengah (Mateng)

Tampak Kapolres Mateng, AKBP Hengky K. Abadi, S.H., S.I.K. turut serta mendampingi Kapolda meninjau Mako Polsek Budong-budong, yang saat ini masih tahap pembangunan di Dusun Sumber Mulyo yang dikenal dengan sebutan Kilo 10, Desa Salugatta Kecamatan Budong-Budong. Senin (29/7/2024).

Kunjungan Kapolda Sulbar, untuk memastikan pembangunan Mako Polsek Budong-Budong berjalan sesuai rencana dan standar yang telah ditetapkan. 

Kapolres AKBP Hengky Kristianto Abadi, Turut serta  meninjau proses pembangunan Mapolsek Budong-budong.
Orang nomor satu di Kepolisian Sulbar menyampaikan arahan  dan masukan terkait pelaksanaan pembangunan agar dapat selesai tepat waktu dan memenuhi kebutuhan operasional kepolisian di wilayah Budong-Budong.

"Pembangunan Mako Polsek Budong-Budong ini sangat penting untuk meningkatkan pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Budong-Budong dan sekitarnya," ucap Kapolda.

Irjen Pol R Adang berharap dengan selesainya pembangunan ini, kinerja kepolisian dapat lebih optimal dalam melayani masyarakat.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Drs. R. Adang Ginanjar S., M.M., didampingi Kapolres Mateng AKBP Hengky K Abadi meninjau pembangunan Mako Polsek Budong-budong. Senin (29/7/2024).
Ditempat yang sama,  Kapolres Mamuju Tengah, AKBP Hengky K. ABADI turut menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian dan dukungan yang diberikan Kapolda Sulbar terhadap pembangunan Mako Polsek Budong-Budong. 

Ia berharap, dengan berdirinya Mako Polsek ini nantinya, dapat lebih mempermudah tugas kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Kecamatan Budong-Budong. (hms/jml)

Related

MATENG 7694454677448425456

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene