Polres Mateng Gelar Latihan Pra Operasi Patuh Marano 2024

Kapolres Mateng, AKBP Hengky K. Abadi di dampingi Wakapolres Kompol Alfiando Popona.
MATENG, FMS -  Polres Mamuju Tengah (Mateng) menggelar Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Patuh Marano 2024.

Kegiatan dimaksud, membahas tentang teknis pelaksanaan operasi yang akan berlangsung selama 14 hari, mulai tanggal 15 hingga 28 Juli 2024.

Latihan Lat Pra OPS patuh Marano dipimpin Kapolres, AKBP Hengky K. Abadi didampingi Wakapolres Kompol Alfiando Papona. Senin (15/7/2024).

Tingkatkan Kesiapan Operasional, Lat Pra Ops Patuh Marano 2024 turut  dihadiri sejumlah Kasatgas serta personel yang turut dilibatkan dalam pelaksanaan operasi yang akan digelar minggu ini.

Peserta Latihan Pra OPS Marano 2024 di Aula Mapolres Mateng. Senin (15/7/2024).
Menurut Kapolres Mateng, AKBP Hengky K. Abadi, Lat Pra Ops, bertujuan untuk memberikan pembekalan dan pemahaman teknis kepada seluruh personel yang akan bertugas agar operasi agar berjalan dengan lancar dan mencapai sasaran sesuai harapan, sebab itu koordinasi kesiapan seluruh personel dalam melaksanakan operasi sangat penting,

“Operasi Patuh Marano 2024 ini, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas, selain itu juga menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Mamuju Tengah. Oleh karena itu, kita semua harus siap dan kompak dalam menjalankan tugas ini,” ucap Kapolres disela sambutannya.

Ditempat yang sama, Wakapolres Mateng Kompol Alfiando Papona, menyampaikan hal yang sama.

dalam pelaksanaan operasi, pihaknya akan mengedepankan pendekatan humanis dan edukatif kepada masyarakat.

“Kita akan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama. Selain itu, kita juga akan melakukan penindakan tegas terhadap pelanggaran yang berpotensi menimbulkan kecelakaan,” kata Kompol Alfiando Papona.

Operasi Patuh Marano 2024 akan difokuskan pada sejumlah titik rawan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di wilayah Mamuju Tengah. Seluruh personel yang terlibat diharapkan dapat menjalankan tugasnya dengan profesional dan penuh tanggung jawab, demi terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas di willayah Bumi LallaTassisara'  (Hms Polres/jml)

Related

MATENG 5760469115781469115

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene