Kalangan Milenial: Samsul Mahmud & Zainal Abidin Serasi

Tempat tongkrongan kaum milenial di Jalan Jend. Sudirman, Kecamatan Wonomulyo.
WONOMULYO, FMS - Tim redaksi Fokus Metro Sulbar melakukan kunjungan di tempat-tempat tongkrongan guna meminta pandangan mereka terkait milenial melek pilkada. 

"Saya dapat informasi, pak Samsul itu pengusaha yang lahir, kecil, besar, dan bangun usaha di Polman. Jadi, pastilah dia memahami Polman secara utuh," ungkap Wahida, mahasiswi (22).

Sekolompok milenial lainnya menilai jika Samsul Mahmud dan Zainal Abidin memiliki keserasian jika berpasangan pada pilkada mendatang. 

"Pak Zainal, saya baca informasinya pernah 2 periode menjabat anggota DPRD Sulbar, bahkan pernah menjabat wakil ketua. Ya, dia pasti masih sangat memahami tata kelola pemerintahan yang baik. Jadi, paslah jika berpasangan dengan pak Samsul Mahmud," sebut Mahmuddin, owner Bengkel Harapan Motor.

Di tempat lain, milenial mengkritisi cara sosialisasi Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada). "Baliho itu buang-buang duit. Coba kalau duitnya digunakan untuk sayembara UMKM. Nah yang menang diberikan hadiah tambahan modal usaha," ungkap Ways, pelaku UMKM di Wonomulyo. (ois)

Related

POLMAN 3052091325180701354

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene