Dirga: Kita Solid Untuk SDK-Salim

Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Barat, Dirga Adhi Putra Singkarru.
POLEWALI, FMS - Ketua DPW Nasdem Sulawesi Barat, Dirga Adhi Putra Singkarru, merasa bersyukur pasca Suhardi Duka dan Salim S. Mengga (SDK-Salim) menerima rekomendasi dari partai Nasdem.

Kakak Dirga, sapaan akrabnya, mengatakan, elektabilitas SDK yang tinggi menjadi ukuran Nasdem memberikan dukungan kepadanya. Ditambah dengan keberadaan Salim sebagai pasangannya.

"Setelah kita amati survei pada bulan Mei hingga Juli, kemudian ada nilai plus dari pak SDK yaitu pak Salim yang notabene kader partai Nasdem menjadi wakil beliau. Itu juga yang menguatkan DPP untuk memberikan rekomendasi. Kita semakin solid," ungkapnya via sambungan telepon, Selasa (31/07).

Dirga melanjutkan, partai Nasdem memang aktif mendorong kader-kader terbaiknya untuk ikut berkompetisi pada pemilihan kepala daerah, demi melakukan penataan daerah yang lebih baik.

"Standar seorang pemimpin bukan terletak dari bahasa apa yang dia gunakan. Melainkan bersedia dipimpin sebelum memimpin, kemudian visi dan pengabdiannya harus mampu berorientasi kepada kemaslahatan serta kesejahteraan orang banyak daripada kepentingan pribadi," jelasnya. (ois)

Related

POLMAN 8379065448036941424

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene