Akper YPPP & PKM Massenga Edukasi Kesehatan Mental Remaja

Kegiatan edukasi kesehatan mental di SMP Negeri 2 Polewali, ahad (28/07).
POLEWALI, FMS - Di SMP Negeri 2 Polewali tempat terselenggaranya edukasi dan deteksi dini kesehatan mental remaja. Ahad (28/07).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Direktur Akper YPPP Wonomulyo, DR. Agusnia Hasan Sulur, Kepala Puskesmas Massenga, Nur Badriani Amahoru, S.Kep., Ns., M.Kep, dan Kepala SMP Negeri 2 Polewali, Mur Salim Saleh, S.Pd., M.Si.

Materi kesehatan mental disampaikan dr. Nur Asyik, Sp.KJ, dokter spesialis kesehatan jiwa dan Fredy Akbar K, S.Kep., Ns., M.Kep, ketua Program Studi Akper YPPP. Para pemateri menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan mental remaja.

Selain itu, Mahasiswa dan petugas Puskesmas Massenga bertugas melakukan deteksi dini kesehatan mental. Tujuannya untuk mengidentifikasi gejala awal yang dialami oleh para siswa, sekaligus memberikan tindakan penanganan yang tepat.

Mur Salim Saleh memberikan apresiasi kepada Akper YPPP Wonomulyo dan juga Puskesmas Massenga serta berharap kegiatan kolaborasi tetap harus berlanjut. "Kegiatan seperti ini sangat penting untuk membekali para siswa tentang pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk menjaga kesehatan mental mereka," ungkapnya. (ois)

Related

POLMAN 4725597847895683924

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene