AKPER YPPP dan RSUD Hajja Andi Depu Menyamakan Persepsi

Suasana ceria saat penyelenggaraan persamaan persepsi antara AKPER YPPP dan RSUD Hajja Andi Depu.
POLEWALI, FMS - Kegiatan penyamaan persepsi diselenggarakan di ruang Komite Keperawatan RSUD Hajja Andi Depu, Jum'at (13/07). Dihadiri Ketua Program Studi Fredy Akbar K, S.Kep., Ns., M.Kep beserta para dosen dan juga penanggung jawab diklat RSUD Hajja Andi Depu, Sumantri, S.St., M.Kes.

Dalam keterangannya, Fredy menyampaikan pentingnya menyatukan persepsi pada proses pembelajaran serta pembimbingan mahasiswa keperawatan. "Kolaborasi yang erat antara akademisi dan praktisi klinis sangat diperlukan untuk memastikan lulusan kami memiliki kompetensi sesuai dengan kebutuhan," ujarnya.

Demikian pula Sumantri menyebut kegiatan ini merupakan langkah positif dalam meningkatkan kualitas pendidikan keperawatan. "Jika satu persepsi terjalin, kami dapat memberikan pengalaman belajar yang lebih terstruktur serta efektif kepada mahasiswa," jelasnya.

Para preceptor klinik menyambut baik kegiatan tersebut, satu diantaranya yakni Ns. Numrah yang menyatakan penyamaan persepsi sangat membantu untuk memahami kurikulum akademik. "Dengan begitu kami bisa memberikan bimbingan lebih tepat dan relevan," sambutnya. (ois)

Related

POLMAN 1118799430302690260

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene