Politisi Demokrat Mateng, Menyambangi Korban Kebakaran di Saluadak

Politisi Demokrat, Hamka menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran.

MATENG, FMS - Mewakili Ketua DPC Demokrat Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Hamka serahkan bantuan kepada korban kebakaran, Rabu (22/9).

Musibah kebakaran yang dialami keluarga Makmur, di Dusun Sidomukti Desa Saluadak Kecamatan Tobadak, Selasa (21/9) kemarin, kembali menyita perhatian Ketua DPC Demokrat.  

Menrima kabar itu, Ketua DPC Mateng, H Arsal Aras segera mengirim bantuan kepada korban kebakaran melalui salah seorang pengurus parpol berlambang Mercy di Bumi Lalla Tassisara'. 

Arsal Aras yang saat ini menjabat ketua DPRD Mateng, sedang dinas luar daerah sehingga tidak sempat berkunjung secara langsung, ia menyampaikan turut prihatin dan berharap keluarga Makmur tetap tabah atas kejadian yang menimpanya.

"Semoga bantuan itu dapat meringankan beban keluarga Makmur dan selalu tabah atas kejadian yang dialaminya," singkat Ketua DPRD melalui pesan WhatsAap.    

Terpisah, politisi Demokrat, Hamka mengatakan, usai menerima mandat dari pimpinan cabang Mateng dirinya segera menyambangi keluarga korban di Desa Saluadak untuk menyerahkan bantuan.     

"Meskipun tak sebanding dengan kerugian yang dialami keluarga Makmur, setidaknya dapat meringankan beban yang dialami saat ini," jelas Hamka.

Selain Hamka, juga turut hadir pihak Baznas Mateng, Kepala Dinas Sosial yang turut memberi bantuan secara terpisah. (jml)

Related

MATENG 6633007573496139255

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene