Wagub Sulbar Terima Bantuan PT. Jamkrindo


MAMUJU, FMS - Wakil Gubernur Sulbar Enny Anggraeni Anwar yang juga Ketua PMI Sulbar menerima bantuan kemanusiaan untuk masyarakat terdampak bencana gempa bumi dari Karyawan PT. Jamkrindo IX Makassar, Senin 15 Maret 2021.

Bertempat di Markas PMI Sulbar, bantuan tersebut diserahakan oleh Pimpinan Cabang Jamkrindo Mamuju, Akbar Utami.

 "Terimakasih kepada PT. Jamkrindo atas kepedulian kemanusiaan terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa bencana khususnya di Kabupaten Mamuju," kata Enny Anggraeni Anwar Wakil Gubernur Sulbar

Enny menuturkan, bantuan tersebut merupakan yang ke tiga kalinya diserahkan oleh PT Jamkrindo.

"Insyaallah semua bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terdampak bencana dan akan membawa berkah,"ucap Enny

Melalui kesempatan itu, Enny mengajak untuk tingkatkan rasa kemanusiaan terhadap masyarakat yang tertimpa bencana. Walaupun diantara para relawan juga ada yang terdampak tetapi demi Sulbar mereka tetap bekerja dan tetap turun kelapangan dan tetap menjaga semangat.

Sementara Pimpinan Cabang Jamkrindo Mamuju, Akbar Utami berharap bantuan tersebut dapat membantu untuk meringankan penderitaan para penyintas gempa.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban penderitaan saudara kita yang terkena bencana gempa," ujarnya.

Bantuan Jamkrindo ke PMI Sulbar berupa selimut 40 pcs, terpal 16 buah, masker 40 dos, air mineral 15 dos, pampers, perlengkapan alat mandi 40 buah dan paket baby kits.(Adv/Awal)

Related

MAMUJU 6427331415008652749

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene