Revo Tanpa Lampu Baku Hantam di Tikungan Tabolang, Dua Nyawa Pelajar Melayang

Mateng, fokusmetrosulbar.com - Duaar...!!!, suara tabrakan maut itu memecah kesunyian malam, pukul 1.15 wita, Senin (9/10).     

Benturan keras kedua sepeda motor Honda Revo mengagetkan warga Desa Tabolang Kecamatan Topoyo Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat.     

Menurut warga, kecelakaan lalulintas terjadi tepat di tikungan Tabolang, jalan poros Trans Sulawesi-Palu, dini hari tadi. 

Tabrakan maut tak dapat dihindari karena salah satu sepeda motor tidak menggunakan lampu depan. Sementara lawannya datang dari arah berlawanan sangat laju.      

Seorang saksi menyebut, honda Revo bernopol DC 3219 FV yang dikendarai Israil alias Rais,17, bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah Karossa ke Topoyo. 

Saat melewati tikungan, mendadak muncul Honda Revo tanpa lampu dari arah berlawanan. Sepeda motor yang juga tidak menggunakan plat itu dikendarai Firman, 18, berboncengan Ardi. Pertemuan kedua Revo itu tidak terkendali, tabrakan maut pun tak terhindarkan. 
Nahas bagi kedua pengendara. Remaja yang masih berstatus pelajar itu tewas seketika di TKP. Meskipun warga langsung melarikan korban ke RS Benteng, namun nyawanya tidak tertolong.   

Menurut Polantas Polres Mamuju Bripka Yunus, Rais mengalami pendarahan dari hidung dan kedua telinganya. Mata sebelah kanan bengkak dan almarhum menderita luka lecet pada ibu jari sebelah kanan.


Sementara Firman, mengalami fraktur atau patah pada pergelangan tangan sebelah kanan. Korban juga menderita luka pada punggung dan tangan kanan. Lutut sebelah kiri serta betis bagian kirinya juga luka robek.   

Boncengannya Ardi, menderita patah di bagian tangan kanan. Kedua kelopak matanya dan punggung kaki kanan luka lecet. Beruntung Ardi masih selamat dan saat ini masih dirawat di RS  Benteng. 
     
"Ketiga korban masih berstatus pelajar, suku Bugis asal Dusun Padada Kecamatan Topoyo, Mateng," jelas petugas piket Polsek Topoyo itu, pagi tadi.   

Atas kejadian itu, dua saksi mata Andi Tenri Sadar, 43, dan Rusdin,44, warga Desa Tabolang, telah dimintai keterangan. (jml/riz) 

Related

MATENG 1219475788488668948

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene