Meriahkan HUT TNI ke-72, Kodim 1401/Majene Gelar Sejumlah Lomba

Majene, fokusmetrosulbar.com - Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-72 sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene, Kodim 1401/Majene memeriahkannya dengan menggelar sejumlah kegiatan.

Seperti Sepeda Santai, Jalan Santai serta lomba Tennis Dandim Cup yang diikuti anggota TNI, jajaran Pemkab Majene hingga masyarakat setempat.

Puncak acara yang digelar pagi tadi, Minggu (8/10) berlangsung meriah dengan diawali senam sehat di lapangan apel Makodim 1401/Majene oleh sejumlah peserta yang hadir.

Tak berselang lama, para peserta yang cukup antusias mengikuti sepeda santai pun dilepas secara resmi oleh Bupati Majene Fahmi Massiara bersama Dandim 1401/Majene Letkol Infanteri Rahman di depan pintu gerbang Kodim 1401/Majene. Para peserta diwajibkan mengelilingi rute yang telah ditentukan, yakni melewati jalan Jendral Sudirman, Jalan Ammana Wewang taman kota, Pasar TPI melewati kembali Polres Majene, menuju barane dan finish di Makodim 1401 Majene untuk pengundian doorprize.

Sementara untuk Final Kejuaraan Tennis Dandim Cup, untuk kategori pejabat, Juara I diraih Dandim 1401/Majene
Letkol Rahman bersama rekannya Syarifuddin, Juara II Ashar Malik Kadisdikpora bersama rekannya Jamaluddin, Juara III diraih Rustam bersama Hasanuddin dan juara IV Rafli bersama Abd Rahim.

Letkol Infanteri Rahman dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Majene, Fahmi Massiara yang telah mengikuti kegiatan itu. Menurut Rahman, bahwa selain sebagai ajang olah raga HUT TNI ke-72, kegiatan ini juga merupakan ajang Silahturahmi untuk memperkuat dan mempererat hubungan kerjasama dengan pemerintah dan masyarakat Majene.

"Saya harap ajang Silaturahmi ini dapat terus terjalin sehingga dapat tercipta kerjasama yang baik dalam mendukung program pembangunan Pemkab Majene dan kesejahteraan masyarakat Majene," paparnya.

Sementara Bupati Majene, Fahmi Massiara pada kesempatan itu juga menyampaikan hal sama. Fahmi menuturkan, Pemkab Majene sangat mengapresiasi Kodim 1401/Majene, bersama jajarannya yang telah melaksanakan kegiatan olah raga sepeda santai dan jalan santai.

Menurutnya, hal itu merupakan salah satu cara mewujudkan kebersamaan antara masyarakat dan Pemerintah Daerah (Pemda).

"Kegiatan olah raga seperti ini, merupakan kegiatan yang sangat baik sekali karena dapat diikuti oleh masyarakat, apa lagi kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT TNI yang ke 72, kami segenap jajaran Pemda Majene serta seluruh masyarakat Majene mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI ke 72, semoga TNI dan rakyat tetap satu dan jaya serta kompak selalu," ujar Fahmi. (tfk)

Related

MAJENE 794866625946639436

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene