Dana Perpanjangan STNK Raib, Mantan Supir Kepala UPTD Samsat DPO

Ilustrasi bawa kabur uang. Foto: INT
Majene, fokusmetrosulbar.com - Petugas Kepolisian Polres Majene masih terus melakukan pencarian terkait dugaan mantan supir Kepala UPTD Samsat Majene, yang membawa kabur sejumlah dana setoran biaya pengurusan perpanjangan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Kasat Reskrim Polres Majene AKP Syaiful Isnaeni menjelaskan, bahwa SFY merupakan tenaga honor di Kantor Samsat Majene alias mantan supir Kepala UPTD.

"Laporannya sudah masuk, dan kita sudah memeriksa beberapa saksi dan mengumpulkan barang bukti, pelaku SFY sementara dalam pencarian atau masuk DPO (Daftar Pencarian Orang)," kata Syaiful, Minggu (8/10).

Terpisah, Kanit Regident Satlantas Polres Majene Ipda Abd Haris mengaku, tidak mengetahui persis tentang permasalahan terkait dengan mantan supir Kepala UPTD Samsat Majene itu.

"Saya tidak mengetahui hal itu, karena kejadiannya pada bulan Februari lalu, waktu itu saya belum menjabat Kanit Regident, coba kita hubungi kepala UPDT Samsat Majene," singkat Ipda Abd Haris.

Sementara Kepala UPTD Samsat Majene, Aliwardi, hingga kini belum dapat dimintai keterangan perihal perbuatan yang dilakukan mantan supirnya itu. Nomor handphone miliknya tidak dapat dihubungi. (tfk)

Related

MAJENE 4660579315888696489

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene