Sapi Kurban Jokowi Diserbu Warga Wonomulyo

Polewali, fokusmetrosulbar.com--Ratusan warga memadati pendopo kantor Kecamatan Wonomulyo, Jumat (1/9). Mereka datang bukan untuk berdemo, tetapi kedatangannya untuk melihat sapi kurban milik Presiden Jokowi.

Antusias warga ini sudah mulai terlihat sejak Kamis sore kemarin, saat sapi milik Saiman telah dipindahkan dari kandang miliknya ke kantor kecamatan setempat.

Sejak warga mengetahui, kantor Camat Wonomulyo tak pernah sepi dari pengunjung yang penasaran ingin melihat sapi kurban milik orang nomor satu di indonesia.

Terlebih lokasi kantor kecamatan berdampingan dengan alun-alun Wonomulyo, lokasi tempat pelaksanaan sahlat Idul Adha. Jamaah yang telah melaksanakan shalat Idul Adha pagi tidak langsung pulang kerumahnya, tetapi menyempatkan diri untuk melihat sapi tersebut.

Beberapa warga tidak melewatkan moment ini dengan berfoto dengan si "Kliwon" nama panggilan sapi tersebut.

Seorang warga asal Ujung Baru bahkan mengaku puas setelah melihat langsung sapi berbobot 1,1 ton tersebut.

"Saya kira hoax ternyata besar betul," katanya.

Awalnya ia tak percaya setelah melihat berita di media sosial. Namun stelah melihat langsung ia pun mulai percaya. "Besar betul sapinya," katanya.

Sapi kurban tersebut akan disembelih pada hari ini juga. Namun panitia masjid masih menunggu Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar untuk menyerahkan sapi ke panitia hewan  kurban untuk selanjutnya disembelih. (ant/har)

Related

POLMAN 1178518812421226873

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene