TMSC Turut Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran Wattang

Polewali, fokusmetrosulbar.com-- Pasca musibah kebakaran yag menimpa pemukiman warga di Jalan Kemakmuran Kelurahan Wattang, Polman Selasa (11/7) lalu, dana bantuan korban bencana kebakaran terus mengalir.

Sumbangan ini datang berbagai kalangan. Salah satunya ialah Komunitas Tipalayo Mandar Scooter Club (TMSC) Polman yang beralamat di Jalan Gatot Subroto, Manding. Komunitas ini memberikan sumbangan berupa mie instan, kartun, beras, pakaian. Komunitas yang berjumlah 22 orang ini berharap, semoga bantuan yang mereka berikan bisa bermanfaat dan tersalurkn secra merata.

"Kami berharap  Pak Lurah bersinergi dengan warganya dalam mengatasi bencana," Kata Aco Vespa, salah satu anggota komunitas.

Tim di Posko bencana mencatat, hingga hari kelima pasca tertimpa musibah kebakaran, total dana yang terkumpul di Posko sebanyak Rp. 33 juta. Dana ini belum terhitung untuk dana yang masuk pada hari ini. Dana tersebut telah dibagikan kepada seluruh korban. Besarnya dana pemberian ini bervariasi, tergantung dari tingkat kerusakan rumah korban.

"Nanti malam kami akan rekap untuk sumbangan hari ini," Kata Iswahyuddin Muis, Kepala Kelurahan Wattang, saat ditemui di Posko bencana, Sabtu (15/7).

Data akhir di Posko bencana tercatat, 24 rumah yang rusak akibat kebakaran. 12 rumah terbakar dan rata denga tanah, 7 rusak sedang, dan 5 yang rusak ringan.

"Itu sudah data akhir untuk rumah yang rusak," tutup Iswahyuddin. (ant/har)

Related

POLMAN 2557440505366980776

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene