BNN Sulbar Peringati Hari Anti Narkotika Internasional

Mamuju, fokusmetrosulbar.com-- Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulbar sukses mengungkap setidaknya empat kasus besar Narkoba selama 2017. Dari kasus itu, BNN turut mengamankan delapan orang tersangka serta 52 gram sabu sebagai barang bukti. Hal tersebut diungkap Kepala BNN Sulbar, Brigadir Jend Pol Dedi Sutarya dalam sambutan pada Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), Kamis (13/7) di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulbar.

Di hadapan sejumlah stakeholder Pemrov Sulbar, Dedi Sutarya mengatakan, di tahun 2017, BNN Sulbar juga telah melakukan berbagai upaya pencegahan Narkotika, diantaranya dengan menggelar 63 kali kegiatan dengan melibatkan 5.875 orang.

"Kita juga melibatkan Babinsa, Bhabinkamtibmas, Koprs Bayangkari, organisasi masyarakat, pelajar, OPD dan tokoh masyarakat," kata Dedi Sutarya.

Selain itu lanjut Dedy, sebanyak 69 orang telah menjalani rehabilitasi di BNN Sulbar, dan 30 orang mantan penyalahguna telah dikembalikan ke masyarakat.

Peringati HANI yang jatuh pada 26 Juli, kali ini diselenggarakan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulbar bekerja sama Pemprov Sulbar.

Turut hadir pada kesempatan ini, para perwakilan organisasi masyarakat, staf OPD Pemrov Sulbar, pelajar dan mahasiswa. (awl/har)

Related

MAMUJU 8950776729348559719

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene