Waduh, Pria Mabuk Ini Gegerkan Warga yang Hendak Makan Sahur

Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com-- Seorang pria sedang mabuk berat diamankan terpaksa diamankan Polisi, Kamis (01/06) dini hari. Pria ini nyaris menjadi bulan-bulanan warga Lingkungan Mambulilling, Kecamatan Polewali, Polman. Beruntung, aparat kepolisian sektor Polewali cepat tiba di lokasi kejadian. Pria yang diketahui bernama Muhtar ini merupakan warga pendatang yang sedang menggelar pesta miras di salah satu rumah warga setempat

Peristiwa terjadi sekitar pukul 03:00 Wita saat warga hendak bersantap sahur.

Berdasarkan informasi di tempat kejadian, peristiwa berawal saat pemuda warga Mambulilling berkeliling kampung membangunkan warga. Namun saat melintas di salah satu rumah warga, salah satu pemuda yakni Anjas ditegur oleh pelaku yang sedang menggelar pesta miras di sebuah rumah. Tak hanya menegur, ia juga mengancam Anjas dan melemparkan sebuah mercon serta memukulnya.

"Dia pukul wajahku Pak" ujar Anjas, sambil memperlihatkan wajahnya yang memar.

Rekan Anjas yang mengetahui kejadian tersebut langsung mendatangi rumah pelaku. Warga yang lain kemudian juga ikut berdatangan. Suasana di lokasi kejadian kemudian berubah jadi tegang sebab warga sudah mulai kesal. Beberapa warga tampak membawa batu dan balok. Mereka kemudian mencari pelaku yang diduga masih bersembunyi di rumah tersebut.

Pria bertato ini, sempat berusaha bersembunyi di dalam kamar mandi, namun warga memergokinya. Warga yang terlanjur emosi terus merangsek masuk kedalam rumah. Mereka kesal dan berusaha menghakimi pelaku. Beruntung petugas langsung mengevakuasi pelaku ke kantor Mapolsek Polewali.

Selain mengamankan pelaku, Polisi juga mengamankan barang bukti lain, seperti galon yang digunakan sebagai tempat miras dan sebuah mercon. Hingga kini, pelaku masih ditahan di ruang sel Mapolsek Polewali guna dimintai keterangan.

Disinyalir, rumah tersebut memang sering digunakan oleh pelaku untuk menggelar pesta miras. Beberapa warga yang dimintai keterangan mengaku hampir setiap malam  melihat orang menggelar pesta miras di rumah tersebut.

"Selalu memang minum Ballo' orang disitu, kadang sampai larut malam," ujar Rustam, warga setempat. (ant/har)

Related

POLMAN 504854134162972592

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene