Satu Orang Tahanan Kabur dari Mapolsek Polewali Kembali Dibekuk Polisi

Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com-- Aparat Kepolisian Resort Polewali Mandar akhirnya berhasil menangkap kembali salah satu tahanan yang kabur dari ruang tahanan Mapolsek Polewali, beberapa waktu lalu.

Tahanan yang ditangkap berinisial FJ (16). Ia diringkus di Kecamatan Mapilli, hanya berselang dua hari setelah melarikan diri.

Kapolres Polewali Mandar AKBP Hanny Andhika Sarbini membenarkan informasi tersebut. Dikatakan Hanny, pasca tertangkapnya FJ, kini tinggal satu tahanan lainnya masih dalam pencarian aparat kepolisian yakni IHL (17).

"Tersangka FJ kita tangkap di Mapilli, hanya berselang dua hari setelah kabur" bebernya saat dikonfirmasi di kantornya Jalan Dr. Sam Ratulangi, Jumat (16/6).

Seperti diberitakan sebelumnya, dua tahanan Mapolsek Polewali melarikan diri. (Baca: Dua Tahanan Usia di Bawah Umur Ini Kabur Dari Mapolsek Polewali. Keduanya adalah IHL (17) dan FJ (16). Keduanya berhasil kabur, setelah menjebol plafon ruang tahanan. Peristiwa kaburnya tahanan ini terjadi pada selasa malam (30/5) dan baru diketahui sekitar pukul 18:30 Wita. Kedua tahanan ini merupakan tersangka pelaku kasus pencurian motor (curanmor) di wilayah hukum Polres Polman.

Tersangka FJ kini telah dititip di Lapas Kelas IIB Polman. Berkas kasusnya akan segera dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Polman untuk segera disidangkan di Pengadilan Negeri Polewali Mandar. (ant/har)

Related

POLMAN 4362595205151748694

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene