Berkah Ramadan, Pedagang Kopiah Raih Ratusan Ribu Tiap Hari

Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com-- Bulan ramadan memang mendatangkan berkah bagi semua orang. Selain pedagang makanan, berkah ramadan juga dirasakan oleh pedagang pakaian muslim yang berjualan di kompleks masjid Syuhada Pekkabata, terpantau Jumat (2/6).

Salman, salah seorang pedagang yang menjajakan dagangan mengaku, bulan ramadhan ini membawa berkah tersendiri baginya. Bahkan telah tiga tahun berturut- turut selalu berdagang di masjid Syuhada saat bulan ramadan tiba. Salman menjual berbagai macam busana muslim seperti kopiah, tasbih, dan perlengkapan alat shalat lainnya.

Setiap hari, ia bisa berjualan di masjid ini, namun hari Jumat adalah hari yang paling ramai untuk pembeli. Ia mengaku, bisa meraup untung hingga ratusan ribu rupiah per hari. Jika di luar bulan ramadan, ia hanya menjajakan barang dagangannya keliling kampung.

"Alhamdulillah Pak, berkah ramadan ini banyak barangnya yang laku," katanya sambil melayani pembeli.

Barang yang paling laris adalah kopiah dan baju muslim. Harga yang ditawarkan bervariasi. Misalnya kopiah dijual dari harga Rp. 20 ribu hingga Rp. 40 ribu sedangkan baju koko dijual dengan harga Rp. 150 ribu hingga Rp. 200 ribu.

Di kompleks masjid Syuhada, memang banyak pedagang pakaian muslim yang menjajakan barang dagangannya. (ant/har)

Related

POLMAN 1290372785370831500

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene