Sepasang Suami-Istri Hanyut Terseret Air Sungai Budong Budong

Mamuju Tengah, fokusmetrosulbar.com-- Sepasang suami istri (Pasutri) dilaporkan hilang terseret air sungai Budong Budong Mamuju Tengah, pada Minggu (28/5) dini hari tadi.

Korban diketahui bernama Harming (31) dan istrinya Irmayani (27), keduanya adalah warga Pulau Kalukuang Masalima Kabupaten Pangkep Sulawesi Selatan.

Kejadian bermula saat kapal korban merapat ke pelabuhan Karondang sungai Budong Budong, untuk memuat pisang. Saat itu, Irmayani dan suaminya bermaksud ingin makan sahur, namun tak terduga istrinya terpeleset dan terjatuh dari kapal Sarana Ilahi asal Pulau Kalukuang Masalima, Pangkep.

Melihat istri terjatuh, spontan suami melompat ingin menolong istrinya, namun kondisi air sungai sangat deras hingga keduanya hanyut terseret arus.

Salah seorang rekan korban yang juga ABK kapal KLM Bina Karya, Tamsil, mengatakan, dirinya tidak tau persis kronologi saat keduanya terjatuh karena berada di kapal yang berbeda. Namun, diduga, kapal licin karena hujan membuat Irmayani terpeleset dan jatuh ke sungai.

Sejak kejadian, Tim Reaksi Cepat BPBD Mateng dibantu warga bergerak ke lokasi, dan hingga kini masih melakukan pencarian.

"Kejadian pada pukul 03.00 Wita, kami langsung bergerak setelah mengetahui," terang Komandan Regu Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Mateng, Rusno.

Dikatakan, para relawan Tagana Mateng dan Polsek Budong Budong hingga kini terus melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian. (jml/har)

Related

MATENG 8462319802378671678

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene