Format, HMI, dan IPSM Gelar Aksi Penggalangan Dana untuk Opa

Penyeran Bantuan Untuk Opah (Foto: Indra Anwar/FMS)
Mamuju Utara, fokusmetrosulbar.com-- Forum Wartawan Mamuju Utara (Format), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Mamuju Utara, dan Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Matra menggelar Aksi Solidaritas Penggalangan Dana di Bundaran SMART, Sabtu malam (6/4). Aksi galang dana tersebut dilanjutkan pagi ini, Minggu (7/5) di Tanjung Babia Pasangkayu.

Penggalangan dana tersebut dilakukan untuk bocah yang bernama Opa. Warga Dusun Kabuyu Tua Desa Martasari Kecamatan Pedongga Kabupaten Mamuju Utara Provinsi Sulawesi Barat.

Ketua Format, Joni Banne Tonapa menyatakan aksi ini dilakukan karena melihat kondisi Opa dan tempat tinggalnya yang sangat memperihatingkan. "Sangat memprihatinkan, rumah yang reot dan terancam ambuk jika suatu saat terjadi abrasi," tuturnya 

Sementara, salah satu Anggota DPRD Rahayu saat ditemui malam tadi di Bundaran SMART mengatakan akan turun melihat kondisi Opa dan turut memberikan bantuan.

"Insya Allah besok (hari ini, red) komunikasikan kapan kalian mau turun, saya akan melihat secara langsung, semoga bisa dibantu dengan kursi roda," ungkapnya.

Usai penggalangan dana pagi tadi di Tanjung Babia. FORMAT, HMI, dan IPSM bergerak langsung untuk membelikan kebutuhan sandang dan pangan. (Ind/har)

Related

PASANGKAYU 8949521274742148323

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene