Buktikan Keseriusan, Martinus Langsung Kembalikkan Formulir ke PDIP

Mamasa, fokusmetrosulbar.com-- Di hari yang sama pengambilan formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Mamasa, Politisi PKB Marthinus Tiranda langsung mengembalikan formulir tersebut ke PDI Perjuangan, Jumat (26/5).

Martinus Tiranda, atau yang akrab disapa MT, merupakan orang pertama dari delapan Balon Bupati/Wakil Bupati yang mengembalikan formulir Partai Moncong Putih.

Pengembalian formulir MT didampingi sejumlah Fungsionaris DPC PKB Mamasa dan juga Mantan Calon Bupati Mamasa Periode 2008-2013 lalu, Mangguali. Mangguali tampak mendampingi MT saat tiba di markas PDIP Mamasa. Selain itu hadir pula Wakil Sekretaris DPC PKB Mamasa.

Usai mengembalikan formulir, Martinus menyampaikan, dengan pengembalian formulir ini merupakan bukti keseriusan dirinya untuk dicalonkan PDI Perjuangan sebagai calon wakil bupati.

"Ini pembuktian keseriusan saya, hari ini ambil formulir kami langsung kembalikan," katanya.

Ia menuturkan alasan memilih PDI P karena secara idiologi partai, PDIP dan PKB sama-sama partai nasionalis. "Visi partai kami sama, jadi apalagi yang kurang. Dan dari dulu kami sudah bersahabat dengan PDI P," tuturnya.

Ditanya alasannya hanya mendaftar sebagai calon wakil, sementara potensi PKB untuk mengusung calon bupati cukup besar, MT mengaku tahu mengukur diri dan rasional. "Kami bisa mengukur potensi yang kami miliki," jawabnya singkat.

Ia menyampaikan pesannya kepada semua bakal calon yang akan bertarung agar tetap mengedepankan etika berpolitik. "Iya pesannya mari kita kedepankan etika Ke-Mamasa-an dalam berpolitik dan menempatkan kepentingan daerah ini di atas segala-galanya," pesannya. (klp/har)

Related

MAMASA 8583151397067261345

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene