Mendadak, Polisi Majene Geledah Penumpang KM Nusantara 55

Majene, fokusmetrosulbar.com- Tidak mau kecolongan dengan aksi teroris, personil polisi sektor Banggae lakukan Razia di Pelabuhan Passarang Majene, Sabtu (11/3).

Kapolsek Banggae AKP Usman Iskandar bersama anggotanya yang mendengar kedatangan kapal KM Sabuk Nusantara 55 dari Kota Baru Kalimantan Selatan langsung mendatangi Pelabuhan Passarang.

"Kita tidak mau kecolongan dengan penduduk pendatang dan barang bawaan dari para penumpang," terang AKP Usman di Pelabuhan Passarang Majene.

Lebih lanjut ia menerangkan, selain memeriksa kelengkapan identitas diri para penumpang, petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan yang mereka bawa.
"Setiap tas bawaan para penumpang diperiksa dengan ketat untuk meminimalisir adanya hal-hal yang mencurigakan masuk ke wilayah Kabupaten Majene," lanjut Usman.

Dikatakan, selain itu pihaknya setiap saat akan memantau dan melakukan pemeriksaan terhadap kapal yang sandar serta memeriksa barang-barang bawaan dari para penumpang tersebut.

"Kita wajib waspada terhadap segala sesuatunya yang masuk ke wilayah hukum Majene demi untuk keamanan dan situasi yang tetap kondusif," terangnya.

Sesuai petunjuk dari (pimpinan-red), pihaknya akan terus memantau jalur tikus di wilayah jajarannya dengan melakukan patroli rutin agar jangan sampai kecolongan. Hingga pemeriksaan usai tidak ditemukan orang maupun barang yang mencurigakan karena disertai dengan Identitas kartu lengkap. (har)

Related

MAJENE 9211943319839171359

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene