Ditemukan di Salutambung, Dua Remaja Ini Digiring ke Polsek Malunda

Majene, fokusmetrosulbar.com- Personil Polisi Sektor Malunda mengamankan dua remaja tak punya kartu identitas dan surat kendaraan. Kamis (9/3/17) sekitar pukul 04.30 Wita, dini hari.

Awalnya kedua remaja tersebut ditemukan petugas Pos Kamling desa Salutambung Kecamatan Ulumanda karena keduanya bukan warga sekitar tempat tersebut. Petugas Poskamling langsung melakukan konfirmasi ke Polsek Malunda untuk penindakan lebih lanjut.

Kanit Reskrim Polsek Malunda Aiptu Anton menerangkan, keduanya terpaksa diamankan selain karena tidak memiliki keterangan kartu identitas Pribadi maupun kendaraan, juga karena kelakuan mereka saat ditemui dan ditanya oleh petugas Poskamling sangat mencurigakan. "Makanya kita amankan untuk sementara," beber Anton.

Dari hasil interogasi, kedua remaja tersebut diketahui bernama Alfian Fratama (17) dan Rafli Agami (18), kedua remaja tersebut mengaku dari Tapango Polewali Mandar.

"Mereka masih di Polsek Malunda, kita tahan untuk dilakukan lidik sekaligus melakukan konfirmasi kepada keluarganya," terang Anton. (har)

Related

MAJENE 6327127163418739139

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene