Warning Pejabat Malas, Aras Tammauni Siapkan Sanksi

Mamuju Tengah, fokusmetrosulbar.com - Bupati Mamuju Tengah (Mateng) H.Muhammad Aras Tammauni melantik 142 pejabat eselon II dan III, Senin (9/12) di Aula Kantor Bupati Mateng.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan serta pengukuhan pejabat pimpinan tinggi pratama eselon II dan pejabat administrator eselon III Lingkup Pemkab Mateng ini turut dihadiri Sekkab. Askary Anwar, Wakil Ketua DPRD Hasanudin Sailong, Pabung Mateng dan Kodim 1418 Mamuju Mayor Infanteri Sahabuddin.

Dalam sambutannya, Aras Tammauni mengatakan pelantikan organisasi perangkat daerah sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku. Hal ini menyangkut penentuan pengisian jabatan yang kosong. Sebelumnya kata Aras telah diseleksi secara matang.

Lebih lanjut ia katakan, selaku kepala pemerintahan akan selalu memantau, mengawal dan mengawasi kinerja aparatur sipil negara (ASN) dan pejabat dinas lingkup Mateng.

"Yang aktif akan mendapat perhatian untuk mendapat dukungan dan sebaliknya bagi yang malas akan mendapat sanksi," tegasnya.

Untuk diketahui jumlah yang dilantik antara lain sselon II  sebanyak 12 orang, eselon III.a sebanyak 46 dan eselon III.b sebanyak 84 orang.

Di acara yang sama, Sekkab Mateng Askary berharap agar pejabat yang baru dilantik dapat bekerja maksimal. (jml/har)

Related

MATENG 1197650324099668249

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene