Uwe' Aras: SDK Berjasa Atas Pembentukan Mateng

Mamuju Tengah, fokusmetrosulbar.com-
Calon Gubernur Sulbar Suhardi Duka kembali menegaskan janjinya Rp. 100 Milyar, untuk pembangunan tiap kabupaten jika dirinya terpilih menjadi gubernur Sulbar. Selain anggaran pembangunan, Suhardi juga berjanji akan memberikan pakaian seragam siswa baru dan bantuan BPJS kesehatan gratis untuk kalangan kurang mampu.

Tidak mau ketinggalan, orang nomor satu Mateng, H. Aras Tammauni ikut menyampaikan janji politik untuk mendukung SDK-Kalma. Dalam orasinya di hadapan puluhan ribu simpatisan pada kampanye terbatas SDK-KK dilapangan Topoyo Mateng, Senin (16/1) hari ini, Uwe' Aras berharap agar warga Mamuju Tengah bersatu dukung SDK-Kalma.

"Jika pak SDK janji seratus Milyar pertahun, saya bisa cukupkan seratus lima puluh Milyar. Itu kalau kita kompak demi pembangunan di Mateng ini," kata H. Aras Tammauni.

H. Aras menambahkan, Suhardi Duka sangat berjasa di Mateng, satu diantaranya pemekaran adalah dalam perjuangan pembentukan Kabupaten Mamuju Tengah silam.

"Kita hanya butuh persatuan untuk membalas jasa Pak SDK," pinta Bupati Mateng pertama pilihan rakyat ini.

Kampanye terbuka SDK-Kalma di kali ini turut dimeriahkan artis Dewi Persik dan Nurdin KDI. Di kesempatan ini turut hadir Ketua DPRD Mateng dan sejumlah politisi partai pendukung SDK-KK.

Sekitar 20 ribu massa diperkirakan hadir dalam kampanye tersebut. (jml/har)

Related

MATENG 3987133453453398045

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene