Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Pemkab Mateng Mutasi 158 Pejabat Eselon

Mateng, fokusmetrosulbar.com --  Wakil Bupati Mateng H. Amin Jasa mengumumkan dan melantik 158  pejabat eselon III dan IV Lingkup Pemkab Mateng. 
Pelantikan digelar pukul 09.00 wita di Pendopo Rujab Bupati Mateng, Rabu (18/1/2017) disaksikan Bupati Mateng HM Aras Tammauni dan Sekkab Mateng Askary Anwar SSos. Pengambilan sumpah jabatan, pelantikan dan pengukuhan pejabat administrator eselon III dan pengawas eselon IV dihadiri sekira 150 undangan. 

Amin Jasa mengatakan, pelantikan dimaksud memperkuat jajaran pemerintah demi pelayanana masyarakat sekaligus sebagai penyegaran ASN. Ketika pegawai sering dimutasi maka akan banyak memetik pengalaman. "Saudara yang dilantik hari ini telah mendapat kepercayaan pemerintah dan saudara dilantik sudah diproses dan digodok untuk mendapatkan jabatan ini, maka dari itu laksanakanlah amanah dengan sebaik-baiknya," sambut Amin disela pelantikan.  

Pejabat yang dilantik terdiri dari 144 eselon IV-a, 12 eselon IV-b dan 2 eselon III-a.  Pelantikan dihadiri pimpinan SKPD, ketua komisi II DPRD Mateng Fatahuddin, Pabung Mateng Kodim 1418 Mamuju Mayor Inf Sahabuddin, Danramil 1418-04 Budong-Budong Kapten Inf Mukhtar serta sejumlah undangan. (jml/riz)  

Related

MATENG 8870611648608984187

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene