Serahkan Bantuan Mobil, Ini Harapan Habsi Untuk Perlindungan Anak di Mamuju

MAMUJU,fokusmetrosulbar.com- Bupati Mamuju Habsi Wahid secara resmi menyerahkan bantuan satu unit mobil opersional ke Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) di Kantor Bupati Mamuju, Selasa (17/1).

Mobil tersebut merupakan bantuan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang kemudian diserahkan DPPPA Sulbar, selanjutnya diberikan ke Pemkab Mamuju.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Bupati Habsi Wahid kepada Kepala DPPPA Mamuju, Hasnawati Syam.

"Saya berharap dengan adanya bantuan mobil dinas tersebut, kedepannya kita lebih tanggap dalam memberikan pertolongan kepada masyarakat, khususnya peremuan dan anak yang mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga," kata Habsi usai penyerahan.

Dihadapan undangan yang hadir pada acara penyerahan mobil tersebut, bupati berpesan agar setiap ada masalah KDRT, secepatnya diberikan pertolongan.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pemkab Mamuju, Hasnawati Syam mengungkapkan, bantuan mobil tersebut akan digunakan sebagai kendaraan operasional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan cakupan wilayah yang lebih luas.

“Akan kita gunakan untuk memberikan pertolongan kepada masyarakat hingga ke pelosok,” jelasnya.

Hasnawati melanjutkan, mobil tersebut juga dilengkapi kotak medis, LCD dan layar proyektor, sehingga juga dapat memberikan bantuan kesehatan. (awl/har)

Related

MAMUJU 346813942353618704

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene