SDK-KALMA Akan Bangun Infrastruktur Jalan di Tobadak

Mateng, www.fokusmetrosulbar.com - Hari terakhir masa kampanye calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Barat untuk tahun 2016, ditutup Paslon Suhardi 

Duka dan Kalma Katta (SDK-KALMA) di Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng). Kampanye terbatas dipenghujung tahun itu dipusatkan di Desa Batu Parigi alias Tobadak IV Kecamatan Topoyo, Sabtu (31/12/2016). 

Didampingi Kalma Katta, SDK berjanji akan membangun jalan poros Tobadak-Pangale setelah terpilih nanti. Kata dia, pembangunan sarana dan prasarana transportasi darat adalah penopang utama dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat. Olehnya poros Tobadak-Pangale telah menjadi salah satu program prioritas pembangunan infrastruktur. Tak hanya itu paslon nomor 1 tersebut juga menjanjikan pengadaan seragam sekolah gratis bagi siswa baru tingkat SMP dan SMA.        

Bupati Mateng HM Aras Tammauni turut berorasi dan menyinggung soal rekrutmen PNS. Uwe menegaskan bahwa pengangkatan PNS 2017 di Mateng akan memprioritaskan putra daerah. "Darimanapun dia berasal, jika sudah berpenduduk di daerah ini, maka dia adalah putra Mateng yang berhak diangkat sebagai PNS, itu janji saya," ucapnya.          

Kampanye paslon SDK-KALMA berlangsung pukul 14.00 hingga pukul 17.00 wita. Wakil bupati Amin Jasa tampak hadir mendampingi bupati, ketua DPRD Mateng Arsal Aras dan wakilnya Hasanudin Sailong. Sejumlah legislator Sulbar, DPRD Mateng serta kader pendukung ikut dalam rombongan kampanye SDK-KALAM pada hari penutupan tahun 2016. (jml/riz)

Related

MATENG 126030752872344308

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene